Inginkan Perubahan, Warga Kelurahan Pancuran Bambu Siap Menangkan Paslon ASSED

  • Whatsapp
Warga Kelurahan Pancuran Bambu Foto bersama dengan Pasangan ASSED

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Arus dukungan terhadap pasangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul,MAP – Edward Siahaan (ASSED) Nomor Urut 3
dari hari ke hari semakin mengalir deras, Senin (17/11/2020).

Hal tersebut diketahui setiap pasangan ASSED menggelar pertemuan disejumlah di Kota Sibolga. Warga dengan tegas menyatakan sikap siap memenangkan pasangan ASSED pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya warga Pancuran Bambu, para tokoh masyarakat setempat mengintrusikan kepada seluruh warga Sibolga untuk berjuang bersama memenangkan ASSED pada 9 Desember mendatang.

“Ayo sama sama kita memilih ASSED, Insya Allah dengan kepemimpinan ASSED ini nantinya, kita yakin masyarakat Sibolga akan lebih sejahtera dari yang sekarang ini. Dalam. Kita ingin perubahan, sudah saatnya kita dari rakyat untuk bersatu memenangkan ASSED dari jalur perseorangan, latar belakang mereka sudah kita ketahui tidak bermanfaat hukum dan juga tidak pernah melakukan kegiatan atau usaha yang merusak lingkungan maupun ekosistem laut kita,”

Hal senada juga disampaikan Asni salah satu IRT warga setempat juga menyampaikan sudah bertekad akan memenangkan ASSED. Mereka membutuhkan pemimpin baru yang bisa mengerti warganya dan bisa membangun Kota kota Sibolga lebih baik.

“Kita saat ini harus menjunjung bukan lagi hanya mendukung, kita masyarakat pancuran Bambu agar jangan mau diimingi oleh uang. Karena saat ini yang kita butuhkan adalah seorang pemimpin. Kita harus memikirkan anak, cucu dan cicit kita kedepan,” tegas Asin.

Menanggapi itu,  Ahmad Sulhan Sitompul menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pancuran Bambu yang telah menyampaikan kebulatan tekad mereka untuk mendukung dan memenangkan pasangan ASSED nomor urut pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Insya Allah, Dengan kepemimpinan ASSED nantinya Sibolga ini akan lebih baik lagi. Kami diusung oleh rakyat, maka kami hanya tunduk dan bekerja untuk rakyat, tanpa dukungan KTP bapak ibu, ASSED initial ada apa apanya, tapi berkat KTP bapak ibu sebagai dukungan terhadap ASSED, kami bisa menjadi Calon Walikota dan Wakil walikota Sibolga. Mari kita lanjutkan, kemenangan kita sudah diambang pintu, mari berjuang menjadikan Sibolga yang Nyaman, Sejahtera dan Transparan,”ungkap Sulhan.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa negara kita saat ini dihadapkan 2 masalah yakni ekonomi dan kesehatan pada masa pandemi Covid 19 ini. Untuk memulihkan keseimbangan ekonomi perlu adanya kerjasama yang baik antar pemerintah dan masyarakat, dengan bekerjasama yang baik, segala program akan berjalan dan terlaksana dengan baik.

“Mari kita terus menjalin kebersamaan bersama mulai dari sekarang. Untuk kemajuan daerah jangan menjadi tamu di rumah sendiri. Tapi jadilah diri sendiri di daerah yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Warga Kelurahan Pancuran Bambu Foto bersama dengan Pasangan ASSED

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *