Bersama Gugus Tugas Covid-19, babinsa Koramil 01/Barus Patroli Posko PPKM dan Bagikan Masker

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Bersama Gusus Tugas Covid-19, Babinsa Koramil Koramil 01/ Barus, Kopda JF Siregar sedang melaksanakan patroli ke Posko posko dan pembagian masker kepada warga kecamatan Manduamas, kabupaten Tapanuli tengah disetiap Minggu ( 11 /04/2021).

Kegiatan Patroli yang diprogramkan oleh pemerintah, kegiatan ini merupakan kegiatan- kegiatan yang rutin yang di laksanakan oleh Kopda JF. Siregar bersama sama dengan perangkat desa dan dinas kesehatan di desa binaan di kecamatan Manduamas Kabupaten Tapanuli Tengah.
Kegiatan ini merupakan kegiatan upaya untuk memutus penyebaran virus Covid-19 dan juga agar kita mengetahui keadaan situasi didesa binaan kita.
Babinsa koramil 01/ Barus Kopda JF. Siregar juga tidak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat desa binaan,agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan jangan lupa kita mengunakan masker ,cuci tangan supaya desa kita Jauh dari penyebaran virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex S.sos melalui Danramil 01/Barus kapten INF Maradiun parapat mengapresiasi kegiatan dalam pendampingan Patroli yang dilaksanakan oleh para Babinsa kepada masyarakat.

“Semoga hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat desa binaan. sehingga masyarakat tidak resah dan was-was lagi terhadap penyebaran virus Corona sehingga secepat mungkin bisa musna dari negara kita ini,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.