ASSED Tidak Sekedar Mengumbar Janji Untuk Meraih Simpati Masyarakat

  • Whatsapp
Ahmad Sulhan Sitompul mengenakan kaos ASSED LEPADA warga

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Nomor Urut 3, Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul,MAP – Edward Siahaan (ASSED) memastikan tidak sekedar mengumbar janji untuk meraih simpati masyarakat. Sebab, visi misi dan program telah diukur sesuai skala prioritas dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Kami menyusun program secara matang, tepat dan terukur. Sehingga, apa yang ada di visi misi dan janji kampanye itu berdasarkan skala prioritas dan dapat direalisasikan berdasarkan kemampuan,” ujar Ahmad Sulhan Sitompul saat melalukan kampanye tatap dengab warga Kelurahan Aek Perombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Bacaan Lainnya

Ahmad Sulhan Sitompul menyatakan, keinginan mereka ikut serta dalam pesta demokrasi tersebut Tak lain mewujudkan, Sibolga yang Nyaman, Sejahtera, dan Transparan.

Ahmad Sulhan Sitompul juga berjanji akan meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif, pusat olahraga dan UMKM.

“Program yang kami paparkan itu berdasarkan skala prioritas dan muaranya untuk kemaslahatan warga kota Sibolga,”

Selain itu, Ahmad Sulhan Sitompul juga menyinggung terkait budaya, dalam visi misi mereka memiliki visi agar Kota kota semakin cinta akan budaya, khususnya kesenian dan kebudayaan daerah yang ada, demikian juga dengan seniman dan musisinya.

“Kami ini tidak hanya fast, cepat dalam berfikir dan bertindak, tapi  juga FAST dalam arti Fatonah, Amanah, Sidiq dan Tabliq dan bukan calon pemimpin yang mengumbar janji tanpa realisasi,”ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Edward Siahaan yang juga merupakan sosok yang cinta seni dan budaya. Bahkan, dirinya sudah puluhan tahun masih dipercaya sebagai ketua marga Siahaan-Nasution Sibolga dan Tapanuli Tengah.

“Hidup dengan Ilmu akan menjadi terang, hidup dengan seni jadi indah, hidup dengan agama akan menjadi terarah dan bermakna. Hidup tanpa mengenal seni, itu tidak hidup. Artinya, kami ini bukan hanya cerdas, tapi juga pecinta seni budaya,” ungkapnya.

Ahmad Sulhan Sitompul mengenakan kaos ASSED LEPADA warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *