Seleksi Duta pelajar kamtibmas tingkat SMA/SMK Se-Kota Subulussalam tahun 2019 Digelar

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulusalam – Polres Aceh Singkil melalui Kasat Binmas Polres Aceh Singkil menggelar pelaksanaan Kegiatan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tingkat SMA/SMK Sekota subulussalam tahun 2019 di Aula Dinas Pendidikan Kota Subulussalam, Rabu (20/11/2019).

Kegiatan Seleksi Duta Pelajar kamtibmas tersebut dihadiri Oleh Kabag Sumda Polres Aceh Singkil , Kepala Dinas Cabang Pendidikan untuk Aceh Singkil dan Subulussalam, Kasat binmas Polres Aceh Singkil, Personel satbinmas Polres Aceh singkil, Para Guru pendamping se kota Subulussalam, Para peserta seleksi Duta pelajar kamtibmas.

Rangkaian acara dimulai dari laporan dari Ketua Panitia Seleksi Duta pelajar kamtibmas dalam hal ini disampaikan oleh Kasat binmas Polres Aceh Singkil, Iptu Erizal, jumlah peserta Seleksi Duta pelajar Kamtibmas ialah 26 orang yang terdiri dari 12 siswa SMA/SMK dan 14 siswi SMA/SMK.

Adapun kegiatan Seleksi Duta pelajar kamtibmas tersebut dibuka oleh Kapolres Aceh singkil dalam hal ini diwakili oleh Kabag Sumda Polres Aceh singkil Kompol H. Sutrisman. Dalam pembukaannya, kabag sumda memberikan semangat dan motivasi kepada para peserta agar menampilkan yang terbaik dalam seleksi ini dan juga bisa menjadi contoh yang baik bagi teman temannya.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas pendidikan cabang Aceh Singkil Subulussalam, Dr. Asbaruddin S.tp MM mengungkapkan, para pelajar yang hendak bertanding, beliau menegaskan bahwa para peserta sudah menjadi yang terbaik di masing-masing sekolah nya dan nanti akan dipilih Duta pelajar kamtibmas terbaik yang nanti nya akan mewakili Kota Subulussalam ditingkat Provinsi.

Kegiatan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas tersebut berakhir pukul 15.30 Wib. Selama giat situasi dalam keadaan aman dan kondusif.pungkasnya,(Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.