Kapolsek Gunung Meriah Gelar Temu Ramah Dengan Para Ratib Mesjid dan Da’i

  • Whatsapp

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Kapolsek gunung meriah IPDA Mulyadi SH,MH melakukan tatap muka Dengan para Ratib mesjid dan Da,i sekecamatan gunung meriah Dalam rangka sosialisasi New Normal
di Mapolsek Gunung Meriah Desa Rimo membahas masalah tentang pembahasan kamtibmas, Selasa (23/06/2020).

Pada pertemuan tersebut, turut dihadiri oleh para Ratib sekecamatan Gunung Meriah untuk bisa bekerja sama dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi kepolisian khusus nya di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah.

Bacaan Lainnya

“Dalam hal ini kepolisian mengharap peran aktif para Da,i dan peran aktif orang tua untuk menjaga anak-anak kita agar tidak terjerumus pada kenakalan remaja seperti mengkonsumsi narkoba, judi, balap liar, minum minuman keras dan yang lain nya,karna mereka itu adalah generasi akan datang,” ujar Kapolsek.

Dengan peran aktif para Da,i dan orang tua dalam memberikan didikan moral kepada anak sejak di usia dini akan menjadi salah satu keberhasilan anak dalam kehidupan yang akan mendatang. Namun menurut Ipda Mulyadi, peran Tokoh masyarakat juga dapat bersinergi dengan pihak kepolisian dalam meminimalisir gangguan kamtibmas khususnya di Kecamatan Gunung Meriah.

“Polri selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, memberikan keamanan dan kenyamanan, bila ada ditemukan atau yang merasa dicuriai segera laporkan kepada kami dan kami akan lasung menindaklanjuti,” kata Kapolsek.

Di penghujung acara, Ipda Mulyadi membagikan sembako berupa beras kepada para Da,i.

“Apa yang kami berikan ini tidaklah seberapa, tapilah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, semoga sedikit membantu meringankan beban, apa lagi di saat pandemi covid-19 saat ini,” pungkas Kapolres. (Alexander).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.