Polres Tapteng Gelar Apel Pendistribusian Bansos

  • Whatsapp
Polres Tapteng, Kompol H. Rokhmat, SH, MH saat melepas pendistribusian nangis di halaman polres Tapteng

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Polres Tapanuli Tapanuli Tengah (Tapteng) Polda Sumut melaksanakan Apel Pendistribusian Bansos (Bantuan Sosial) kepada para Tokoh Agama, Tokoh Adat dan juga Tokoh Masyarakat di Lapangan Apel Polres Tapteng. Rabu (13/12/2020).

Apel dipimpin langsung oleh Waka Polres Tapteng, Kompol H. Rokhmat, SH, MH diikuti oleh pejabat utama Polres Tapteng, Satsabhara dan personel Polres Polres Tapteng yang terdiri dari staf gabungan serta bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Apel dilaksanakan Penyerahan bantuan secara simbolis Oleh Kapolres Waka Polres kepada perwakilan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Dalam amanatnya, Kompol H. Rokhmat menyampaikan, bahwa Apel Pendistribusian Bansos Serentak dilaksanakan membantu meringankan beban masyarakat yang berekonomi bawah ditengah pandemic covid-19.

Polres Tapteng, Kompol H. Rokhmat, SH, MH saat melepas pendistribusian nangis di halaman polres Tapteng

“Diharapkan bantuan sosial ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.” ucap Waka Polres.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.