Ketua DPC Serbundo Tapteng Ajak Masyarakat Tidak Anarkis Saat Unjuk Rasa

  • Whatsapp
Ketua DPC Serbundo Kabupaten Tapanuli Tengah, Ahmad Simatupang (kanan)

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Ketua DPC Serikat Buruh Perkebunan Indonesia (Serbundo) Kabupaten Tapanuli Tengah, Ahmad Simatupang, dengan tegas menagajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah Khususnya untuk tidak melakukan tindakan anarkis dalam menyampaikan aspirasi terkait penolakan Omnibus Law di depan Umum.

Ahamad Simatupang memyatakan, melakukan tindakan anarkis dalam menyampaikan aspirasi sama halnya mencoreng demomrasi dan kebebasan dalam menyampaikan aspirasi didepan umum, sebagaimana yang diatur dalam Undang Undang dan peraturan yang berlaku.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Serbundo Tapanuli Tengah, dengan ini menegaskan, kamimcinta kedamaian. Maka untuk itu kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah khsususnya untuk tidak terpancing emosi apa lagi sampai berbuat anarkis dalam menyampaikan aspirasi, terlebih dalam aksi penolakan Omnibus Law,” katanya.

Sebagai ketua buruh perkebunan, Ahmad Simatupang menyatakan sikap untuk me jaga hal hal yang tidak diinginkan memilih tidak melakukan aksi unjuk rasa.

“Kami dari Organisasi Serbundo Tapteng lebih mengedepankan keamanan dan kenyamanan masyarakat, sehingga kami memilih tidak ikut serta dalam aksi penolakan Omnibus Law di Tapanuli Tengah,” ungkapnya.

Selain itu, Ahamad Simatupang juga menyampaikan dukungan penuh kepada pihak kepolian untuk menindak tegas para pelaku anarkis.

“Kalau ada yang bertindak anarkis dalam unjuk rasa, apa lagi samapai melakukan pengerusakan, kita meminta kepolian untuk menindak tegas. Kalau mau menyampaikan aspirasi, silahkan saja, itu tidak ada larangan, tetapi jangan sampai mengganggu ketertiban dan kenyamanan,” jelasnya.

Ketua DPC Serbundo Kabupaten Tapanuli Tengah, Ahmad Simatupang (kanan)

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.