Ditagih Bayar Kost, Pria Ini Malah Nekat Hujamkan Beling Ke wajah Pemilik

  • Whatsapp
Foto pelaku penganiayaan

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Personil Polsek Pandan membekuk HT (26) setelah diketahui bersembunyi di rumah lediaman abangnya di Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas, Ipda JS Sinurat menjelaskan, tersangka ditangkap akibat melalukan penganiayaan terhadap FIZ saat ditagih uang kost tersangka.

Bacaan Lainnya

“Saat itu korban mendatangi pelaku disalah satu tokoh di Kecamatan Pandan pada hari Selasa (17/11/20) sekitar pukul 12.30 WIB menagih pembayaran kamar kost pelaku. Namun pelaku tidak tirema bahkan pelaku mengajak korban untuk berkelahi,” ujar Ipda JS Sinurat.

Tidak sampai disitu, pelaku yang saat itu tengah memegang sebuah gelas langsung menujukkan ke bagian kepala korban. Bahkan pelaku juga menghujamkan pecahan gelas yang sebelumnya dipukulkannke kepala Korban.

“Akibatnya, kepala dan wajah korban luka mengalami pendarahan,” terangnya, Kamis (19/11/20).

Tak terima perlakuan pelaku, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pandan.

Mengetahui kejadian tersebut, personil Polsek Pandan langsung melalukan pengejaran terhadap pelaku yang dikabarkan telah melarikan diri.

Upaya personil Polsek Pandan pun berhasil, pelaku diketahui tengah bersembunyi dirumah kediaman abang nya di Kelurahan Sibuluan Raya.

“Pelaku dibekuk sekira pukul 16.00 WIB dan langsung diboyong ke Polsek Pandan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,”ujar Ipda JS Sinurat, Humas Polres Tapteng.(Ril).

Foto pelaku penganiayaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.