Hj.Sartina Na Fraksi Golkar Gelar Reses di kecamatan Ronding Kota Subulussalam.

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Dalam rangka melaksanakan Reses Anggota DPR ACEH.Ibu Hj.Sartina na SE .MSi.Disambut oleh Pak Irwan faisal SH sebagai camat Runding ,dan beberapa perwakilan Geccik dari kec. Runding beserta beberapa tokoh dan lapisan masyarakat yang ada di kec.runding,sekaligus disambut dengan hiburan tarian Tradisional suku singkil “DAMPENG “di kampung Tualang kec.runding Kota subulussalaam dengan cukup meriah.

Dalam sambutan nya Pak camat,mengatakan,  atas nama masyarakat runding sangat berterima kasih atas kedatangan Ibu,sebagai anggota DPRA dari dapil 9. di dalam kesempatan yg baik ini , kami bisa menyampaikan beberapa usulan kepada ibu demi peningkatan pembangunan di kota subulussalam khusus nya kecamatan Runding ini.
Ibu hj Sartina ,menyambut dengan senang hati atas beberapa tokoh masyarakat memberikan beberapa proposal bantuan dan beberapa usulan baik dari rombongan Ibu – ibu beberapa perwiritan dari setiap desa , walau pun Ibu hj. sartina berjanji akan berusaha sekuat tenaga memperjuang kan usulan tsb kepihak pemerintah Aceh melalui meja peraksi golkar.

Di kesempatan yang sama Ketua Golkar DPD 2 .kota subulussalam ,H.Merah Sakti SH.juga di dalam kata sambutan nya .H.Merah sakti SH. didampingi oleh Muhammad Saddam husen anggota DPRK Kota subulusaalam mengucab kan terima kasih bayak kepada masyarakat pemko subulussalam yang telah memberi Amanah kepada kader golkar untuk duduk di DPRA dan DPRK kota subulussalam,

“Guna untuk memperjuang kan aspirasi masyarakat Aceh khusus di Dapil 9.dan kota subulussalam.dan bapak H.Merah Sakti SH.berjanji melalui kader tsb kita harus berjuang terus di masyarat kecil tanpa mengenal Pilih kasih dan baik suku ras dan Agama atau membuat petak – petak terhadab masyarakat ,dan saya tidak terima terhap perlakuan oknum2 yang sangat sampai hati memakan hak rakyat miskin ,pungkas bapak mantan wali kota dua periode itu.(syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.