Gabungan TNI-Polri Gunung Meriah Gelar Sosialisasi Penerapan Kebiasaan Baru Covid-19

  • Whatsapp
Kapolsek Runding saat memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan covid-19 kepada warga

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Gabungan aparat TNI-Polri Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan covid-19.

Kegaitan dipimpin langsung Kapolsei Gunung Meriah, Polres Aceh Singkil, Ipda Mulyadi, SH,MH melakukan patroli disejumlah tempat menghimabu kepada seluruh masyarakat khususnya diWilayah Hukum Polsek Gunung Meriah untuk tetap menerapkan kebiasaan baru wajib menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

“Sasaran patroli kita utamakan di tempat tempat-tempat separti Bank, Indomaret, terminal Sianjo-anjo Meriah, Apotik, SPBU, pasar, rumah makan, dan sejumalh tempat yang biasanya ramai dikunjungi,” ungkap Ipda Mulyadi, Senin (14/9/2020).

Mamntan Kapolsek Rundeng ini juga menyebutkan, kegiatan tersebut bertujuan sebagai atisipasi penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Gunung Meriah.

“Sekarang sudah ada peratuaran kewajiban menggunakan masker selama pandemi ini masih benar-benar pulih seperti sebelumnya. Dalam hal ini TNI-Polri sipatnya sebagai membackup dalam kegiatan kampanye atau sosialisasi protokoler kesehatan kepada masyarakat. Jadi mari kita bersama-sama memutus matarantai penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Dalam himbauannya, Ipda Mulyadi mengajak masyarakat untuk tetap menggunakan masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan, dan mengurangi aktivitas diluar rumah bila tidak perlu.

Selain melakukan sosialisasi covid-19, Juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas. Kegiatan juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(Syahbudin padang).

Kapolsek Runding saat memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan covid-19 kepada warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.