Tak Kunjung Dapat Perbaikan Jalan, Desa Kuta Batu Anggarkan Dana Desa Bangun Rapat Beton

  • Whatsapp
Kepala Desa Kuta Batu saat berbincang bincang dengan awak media

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Meski di tengah pandemi covid-19, Pemerintahan desa Kuta Batu, Kecamatan sSmpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, terus gencar meningkatkan pembangunan desa.

Untuk anggaran Dana Desa Tahun 2020, Kepala sesa Kuta Batu, RI Gunawan kemabli mengalokasikan DD membangun sepanjang 150 meter jalan rapat beton melalui hasil musyawarah desa.

Bacaan Lainnya

“Pembangunan tidak boleh terhenti, karena ini sangat dibutuhkan masyarakat, jalan sangat penting dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. Pembangunan rapat beton desa Kuta Batu ini dikerjakan melalui swakelola,” kata Gunawan, Kamis (15/10/2020).

Kepa wartawan, RI Gunawan juga mengeluhkan jalan Desa Kuta Batu yang hingga kini masih belum mendapat perbaikan, bahkan beberapa kali mengusulkan kepada Pemkab Aceh Singkil, namun hingga kini jalan Desa Kuta Batu tak kunjung dapat perbaikan.

“Sudah kita sampaikan sebelumnya agar Jalan Desa ini mendapat perbaikan pengaspalan, jalan sudah cukup rusak parah. Maka dari itu, melalui musrembang kita menganggarkan DD desa untuk perbaikan jalan,” ungkapnya.

Gunawan berharap, jalan tersebut segera mendapat perbaikan dari pemerintah. ( Bustami Berutu).

Kepala Desa Kuta Batu saat berbincang bincang dengan awak media

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.