Ditengah Pandemi, Satgas TMMD ke-108 Kodim 0211/TT Tetap Fokus dan Semangat Laksanakan Tugas

  • Whatsapp
personil Satgas TMMD Kodim 0211/TT dilokasi kegiatan pembukaan jalan baru di Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Meski di tengah situasi keprihatinan bersama akan dampak COVID-19, Satgas TMMD ke-108 Kodim 0211/TT tetap fokus dan semangat melaksanakan tugasnya menyelesaikan sasaran fisik sesuai rencana dan sektor dengan tetap mengedepankan faktor kondisi kesehatan masing-masing.

Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex selaku Dansatgas TMMD, mengungkapkan kegiatan tersebut menjadi gambaran betapa semangat gotong royong dan saling bahu-membahu untuk membangun wilayah tersebut secara bersama-sama oleh segenap komponen bangsa, termasuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami tetap bekerja dengan mengedepankan faktor kesehatan,” kata Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex.

namun, untuk memastikan kesehatan para Personil Satgas TMMD TNI jajaran Kodim0211/TT juga dilakukan Rapid Test Covid-19 yang di selenggarakan oleh kodim 0211/TT dan dinas kesehatan

Rapid test dilangsungkan di dua lokasi yaitu di Koramil Sorkam dan di posko TMMD di desa Siantar CA Kecamatan Sosor Gadong, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dari hasil rapid test yang dilakuka kepada personil didua lokasi tersebut dinyatakan negatif.

Dansatgas TMMD Kodim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alek juga menyatakan, bagi personel yang merasa kurang enak badan atau tidak fit, kata Dandim, segera melaporkan diri ke tim kesehatan Satgas untuk mendapat penanganan awal.

Di tengah suasana keprihatinan dan kewaspadaan bersama akan dampak COVID-19, , anggota Satgas TMMD tetap berjibaku dengan penuh semangat mengerjakan secara bertahap sasaran fisik sesuai dengan rencana sasasaran.

“Dengan percepatan pembangunan desa ini, kita berharap tercipta sebuah manfaat ganda atau multiplier efek terhadap pembangunan desa, utamanya desa yang terpencil dan tertinggal. Tujuan TMMD ini diprioritas untuk membuka daerah terpencil dan membangun jalan penghubung desa. Hal ini tentu akan memberikan dampak kesejahteraan bagi masyarakat juga,” ujar Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex.(Red).

personil Satgas TMMD Kodim 0211/TT dilokasi kegiatan pembukaan jalan baru di Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengahtm

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.