Warga Kelurahan Simare-mare Antusias Sambut Pasangan ASSED

  • Whatsapp
Drs. Ahmad Sulhan Sitompul,MAP bersama Edward Siahaan saat memberikan pemaparan visi misi mereka kepada warga kelurahan Simare-mare

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Warga Ketapang Kelurahan Simare-mare, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga sambut hangat kedatangan Pasangan Bakal Calon pasangan Wali kota dan Wakil walikota Sibolga Drs. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP-Edward Siahaan (ASSED).

Dalam silaturrahminya, antusias warga mulai dari anak-anak hingga orang tua tak terbendung menyambut kedatangan calon pemimpin Kota Sibolga periode 2020-2025. Bahkan, seluruh warga yang hadir dengan ikhlas membacakan do’a oleh Ustad Hariansyah Tampubolon agar pasangan ASSED ini menang pada Pilkada tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

Pasangan yang sudah sangat di kenal dengan bahasa jargon ‘ASSED’ itu, nampak sangat berbahagia, kala sentuhan semangat yang diberikan masyarakat, simpatisan, relawan pendukung mewarnai cerianya waktu sore hari tersebut, disela – sela kepulangan mereka seusia melakukan ziarah makam pahlawan di Kelurahan Simare-mare dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 tahun 2020.

Dihadapan para pendukungnya, Ahmad Sulhan Sitompul mengucapkan terima kasih banyak kepada warga dan sanak famili nya di Kelurahan Sibolga Ilir terusan yang telah mendo’akan serta mendukung mereka menjadi pemimpin Kota Sibolga. Sehingga melalui bukti ini dukungan tersebut yang nantinya menjadi tiket untuk mecalon kenjadi Calon Walikota Sibolga. Untuk terwujudnya suatu harapan besar yang disebut perubahan.

“Mulai dari mencari dukungan KTP membuktikan bahwa do’a Bapak/ibu dan sanak saudaralah yang telah mengantarkan kami bisa maju pada Pilkada Sibolga ini, tanpa dukungan KTP bapak ibu, kami tidak bisa apa-apa. Semuanya dari bapak/ibu sekalian, sudah saatnya rakyat memimpin kota Sibolga yang kita cintai ini lebih baik lagi,” ungkap Sulhan.

Maka dari itu, lanjut Sulhan, dirinya meminta agar warga Sibolga melanjutkan do’a kan mereka untuk menjadi pemimpin kota Sibolga. Menurut Sulhan dengan doa masyarakat kota Sibolga, segala urusan yang dilakukan di mudahkan Allah.

”Ini merupakan kerja keras bersama, dari kita untuk kita terkait perjuangan ini. Tahapan pertama ini sampai kita bisa tiba disini, adalah menunjukan bahwa kemenangan tahap kita yang pertama susah terjadi. Jadi masyarakat harus tetap menjaga kekompakan dalam mendukung dan memenangkan pasangan ASSED pada pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Edward Siahaan menyatakan, bila nantinya mereka diberi kepercayaan menjadi pemimpin kota Sibolga, Edwar Mengaku mereka telah banyak turun ketangah-tengah masyarakat menyerap aspirasi masyarakat guna mengetahui apa yang menjadi harapan dan keinginan masyarakat Kota Sibolga, baik di bidang sosial, Ekonomi, budaya, Kesehatan, Pendidikan Pelaku UMKM, hingga Perikanan dan bidang lain nya dalam memajukan Kota Sibolga.

“Apa yang menjadi motivasi untuk saya maju adalah memperjuagkan Aspirasi masyarakat berjuang untuk masyarakat selama kita masih mampu untuk melakukan dan bersinergi dengan masyarakat dalam membangun kota Sibolga yang kita cintai ini, jadi kami mohon doa dan dukungan masyarakat Kota Sibolga untuk memajukan kota Sibolga,” ungkapnya.

Sementara itu Abdullah Hutagalung salah satu warga Ketapang Kelurahan Simare-mare juga mengucapkan terima kasih kepada pasangan ASSED yang telah datang di tengah-tengah masyarakat Ketapang dan memberikan pengharapan besar bagi masyarakat Kota Sibolga bila nantinya telah terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil wali Kota Sibolga.

“Kami Siap mendukung dan memenangkan pasangan ASSED untuk menjadi Pemimpin Kota Sibolga, Kami yakin dan percaya, dengan kepemimpinan yang murni perwakilan dari rakyat akan lebih mampum mensejahterakan masyarakat. Terlebih pasangan ASSED ini masing-masing dari ASN, tentunya sudah sangat faham tentang kepentingan dan kebutuhan masyarakat yang sesungguhnya,” ungkap Abdullah Hutagalung.

Kegiatan yang berhasil dilaksanakan itu diinisiasi oleh kelompok masyarakat dan sengaja dikemas secara sederhana, sebagai upaya menyemangati masyarakat, bahwa sesungguhnya demokrasi di Kota Sibolga harus terus dijaga dengan baik agar berjalan aman dan damai nantinya.(Red).

Drs. Ahmad Sulhan Sitompul,MAP bersama Edward Siahaan saat memberikan pemaparan visi misi mereka kepada warga kelurahan Simare-mare

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.