Serahkan Hadiah Doorprize Jalan Sehat, Joneri Sihite : DPD Golkar Tapteng Tetap Solid dan Bersinergi Dalam 1 Komando

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah, Joneri Sihite menyerahkan hadiah Doorprize kepada salah satu peserta jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Golkar ke-58 Tahun 2022

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Joneri Sihite menyerahkan sejumlah hadiah Doorprize kepada peserta jalan sehat Jalan sehat di Kantor Sekretariat DPD II Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kepada wartawan, Joneri Sihite mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk Golkar Tapteng tetap solid dan bersinergi dalam satu komando Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Musa Rajekshah sebagai Ketua DPD Golkar Sumatera Utara termasuk dalam kegiatan Jalan sehat yang digelar di seluruh Indonesia secara serentak.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan jalan sehat ini dilakukan untuk merayakan HUT Partai Golkar ke 58 tahun 2022 yang akan jatuh pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang. Karena itu DPD Partai Golkar Tapteng juga ikut menyelenggarakan kegiatan jalan sehat bersama masyarakat,” kata Joneri, Minggu (16/10/22).

Dikatakannya, hadiah yang disediakan tidaklah seberapa, namun antusias masyarakat tidak surut mengikuti kegiatan jalan sehat dengan jarak kurang lebih 5 KM, Hal tersebut dikarenakan kecintaan masyarakat terhadap partai Golkar.

“Kalau dipikir-pikir hadiah yang kita sediakan itu apalah nilainya, tapi warga sangat antusias memeriahkan kegiatan ini. Jadi kegitan ini menjadi simbol bahwa Golkar Tapteng sudah berjalan menuju arah perjuangan yang sudah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar termasuk berjalan bersama mengantarkan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden di Pilpres 2024 dan Musa Rajekshah sebagai calon gubernur Sumut di Pilkada serentak 2024,” katanya.

Joneri juga menyatakan,  DPD Golkar Tapteng akan terus membangun soliditas yang kuat kepada masyarakat agar sehingga Partai Golkar di Kabupaten Tapanuli Tengah kembali merebut kejayaan seperti yang sebelumnya.

“Kita tau pemilu 2024 akan penuh dengan dinamika dan itu sudah mulai terasa termasuk elemen masyarakat menjelang masuknya tahun politik 2024 mendatang. Meski demikian, Golkar Tapteng akan tetap solid.

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.