Bacalon Wali Kota Sibolga Ahmad Sulhan Sitompul Ngopi Bareng Bersama Generasi Muda

  • Whatsapp

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Bakal calon pasangan Wali kota dan Wakil walikota Sibolga Drs. Ahmad Sulhan Sitompul,MAP – Edward Siahaan (ASSED) melakukan serangkaian kegiatan dan ngopi bareng bersama Generasi Muda Kuda Kota Sibolga. Saptu (15/8/2020).

Kegiatan ngopi bareng bersama sejumlah pemuda bertempat di warkop Bali Kota Baringin Kota Sibolga itu tidak lain dengan tujuan menjalin silaturahim menyambut HUT RI ke ke-75 tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Ahmad Sulhan Sitompul, mengatakan, tujuan kedatangannya didampingi pihak keluarga tidak lain hanya melakukan ngopi-ngopi santai aja.

“Tadi kita baru saja melakukan bakti Sosial ziarah Makam Pahlawan, kaji sepulangnya kita berbincang-bincang dengan para generasi muda Sibolga ini, kedepan bila nantinya kami ASSED diberi kepercayaan memimpin Sinolga ini 5 Tahun kedepan, kami sudah mempersiapkan program untuk para muda mudi Kota Sibolga ini,” ujarnya.

Menurutnya, Generasi muda saat ini memiliki SDM yang bagus dan tangguh. Sehingga dengan sopport sedikit akan menjadi generasi muda yang berkembang.

“Makanya kaum generasi muda ini harus disiapkan. ASSED akan memberikan pelatihan kepada para pemuda di setiap kecamatan yang sesuai dengan potensi di masing-masing kecamatan serta kemampuan kaum milenial itu sendiri,” katanya.

Dikatakannya, Sibolga dengan potensi laut yang ada, akan mensejahterakan para nelayan-nelayan kecil, usaha mikro termasuk dalam pembangunan infranstruktur. Sehingga dengan sendirinya ekonomi masyarakat akan semakin meningkat.

“Ini bukan hanya sekedar wacana, tapi harus dimulai dari sekarang. Kami sebagai calon dari jalur perseorangan yang diusung oleh rakyat akan lebih mementingkan kepentingan rakyat. Budaya lokal harus didorong, karena budaya lokal dapat dijadikan sebagai pembedaharaan berkembangnya waisata. Maka budaya lokal harus lebih baik lagi,” katanya.(Red)

Drs. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP ngobrol santai dengan para generasi muda di warung kopi Bali Sibolga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.