Peduli Dampak Covid-19, Polsek  Pandan Serahkan Bantuan Kepada Penjaga Rumah Ibadah.

  • Whatsapp

TAPANULI TENGAH | Sinarlintas.ews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, Polsek Pandan, Kabupaten Tapteng, menyerahkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang tidak mampu yaitu penjaga rumah ibadah, Senin, 4/5/2020.

Penyerahan bantuan tersebut sesuai dengan arahan dari Kapolsek Pandan, Iptu Zulkarnain Pohan, yang diserahkan langsung oleh Kanit Binmas, Aiptu Saud Sihombing, di damping oleh Kasium Aiptu J Sakti Panjaitan. Mereka menyerahkan bantuan tersebut ke Desa Aek Garut, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

Bansos tersebut diterima langsung oleh salah seorang warga, Angadrowa Laoli (45), sebagai penjaga rumah ibadah Gereja Pentakosta Indonesia (GPI), yang berlokasi di Desa Aek Garut.

“Terima kasih banyak pak Kapolsek Pandan, akan kepeduliannya, bantuan ini sangat kami harapkan, karena dampak Covid-19, saat ini ekonomi kami sangat terpuruk, dengan adanya bansos ini dapat meringankan sedikit beban keluarga,”cetusnya.

Kata Laoli lagi, sebagai penjaga rumah ibadah GPI, sangat mensyukuri adanya bentuk kepedulian dari pihak Polsek Pandan.

“Saya sangat bersyukur menerima bantuan dari pihak Polsek Pandan, dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban, kepedulian dari pihak Polsek Pandan ini sebagai bentuk nyata bahwa memang saat ini Polri sangat merasakan keresahan masyarakat akibat pendemi Covid-19,”ucapnya.

Kaposlek Pandan, melalui  Kanit Binmas, Aiptu Saud Sihombing, di damping oleh Kasium Aiptu J Sakti Panjaitan, berpesan agar kiranya bansos ini dapat membantu beban warga ekonomi menengah kebawah.

“Semoga pemberian bantuan sembako ini dapat bermanfaat secara langsung bagi masyarakat yang ekonominya menengah kebawah, khusunya yang terdampak covid-19. Bansos ini diberikan khusu kepada keluarga yang penjaga rumah ibadah, seperti Gereja, dan Mesjid, di wilayah hukum Polsek Pandan,”ucap Saud.

Kata Saud lagi, Kapolsek Pandan, juga berpesan agar seluruh masyarakat di Desa Aek Garut, mengikuti aturan yang berlaku untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Harus tetap mempergunakan masker, jaga kesehatan, jaga jarak, dan jangan ada yang mudik, kita harus bersama-sama melawan penyebaran virus ini, jangan melawan prosuder yang telah ditetapkan oleh pemerintah,”ujar Saud yang di dampingi Sakti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.