Plt Kadis Disporapar Akan Kembangkan Wisata di Kota Subulussalam

  • Whatsapp

Subulusalam – Sinarlintasnews.com – Musliadi Anggota KOMPPAS Kota Subulussalam menyampaikan bayak sebetulnya wisata Kota Subulussalam di jual,dan Wisata juga bisa membantu menumbuhkan Ekonomi Masyarakat

Komunitas Pemuda Pecinta Alam Subulussalam(KOMPPAS) sudah berbuat,baik mempromosikan Wista Kota Subulussalam maupun menjaga Kelestarian Alamnya.

Para pengiat Wisata harus bisa menjaga kearifan alam supaya dapet kepuasaan para penikmat pengunjug wisata tersebut.

Andre S Juga Salah Satu Anggota KOMPPAS Menambahkan masalah penangganan Wista Haruslah Orang Orang yang memahami Wista dan Juga bisa marik peminat baik dari Nokal Mau pun Macara Negara.

Wista Kota Subulussalam sebenarnya banyak yang bisa di jual yang tidak kalah dengan Kabupaten Kota yang lain Kususnya di Aceh seperti wisata Rilezi,wista Alam,Mau Pun Kolunernya.

Andre Berharaf kepada DISPORA agar melibatkan para Pengiat Alam yang sudah ada di Kota Subulussalam karna Kota Subulussalam Banyak Komunitas di bagian Alam yang juga sudah mengerti tentang situasi dan kondisi Alam

Syafrianda,S.Hut,MM Kadis Pariwisata mengungkapkan, dirinya merasa terpangil untuk mengembangkan Wista di Kota Subulussalam berhubung di Percakana di Dians DISPORA karna di Subulussalam ini banyak potensi-potensi wista yang bisa di kembangkan.

DISPORA Sudah memasukan ke statistik Proritas wisata Kota Subulussalam seperti Lae Silangit Langit, Lae Kombih dan Beberapa Tempat Wisata Lain nya.

Kadis DISPORA merencanakan akan mengembangkan Wisata di Subulusaalam ini juga sudah melirik tempat Refting yang terletak di Penanggalan/Lae Kombih juga Lae Impal dan Tahura.

Syarianda S. menyampaikan akan berupaya akan mengembangkan Wista Kota Subulussalam dan menjalin kerja sama dengan Komunitas Komunitas yang ada di Kota Subulussalam, Pungkasnya, (syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.