Jelang Pemilu 2024, Kapolres Tapteng Silaturahmi Dengan Para Tokoh Agama

  • Whatsapp
Foto : Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor saat melakukan silaturahmi dengan para tokoh masyarakatnya dalam rangka jalinan kerjasama menjaga kekondusifan pada Pemilu 2024 mendatang.
Foto : Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Basa Emden Banjarnahor saat melakukan silaturahmi dengan para tokoh masyarakatnya dalam rangka jalinan kerjasama menjaga kekondusifan pada Pemilu 2024 mendatang.

Tapanuli Tengah – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif jelang pemilu serentak 2024, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, S.I.K, M.H beserta pejabat utama Polres Tapteng laksanakan kunjungan silaturahmi ke kantor tokoh agama diwilayah Kabupaten Tapanuli Tengah. Senin (13/11/2023) pukul 09.30 Wib

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Tapteng turut didampingi oleh Wakapolres Tapteng, Kompol Kamaluddin Nababan, SH, Kasat Intelkam, Kasat Binmas dan Kasi Propam mengunjungi kantor Sekretariat Alwasliyah, Sekretariat Nadathul Ulama (NU) dan sekretariat Muhammadiyah Kabupaten Tapteng.

Bacaan Lainnya

Kapolres dan rombongan disambut baik oleh Ketua DPC. Alwasliyah Kab. Tapteng Drs. Safari Hasibuan, Ketua NU Kab. Tapteng Samrul Bahri Hutabarat, M.A dan Ketua Muhammadiyah Kab. Tapteng Yusri Tanjung di 3 Lokasi berbeda kantor Sekretariat.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tapteng menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin Silahturahmi dengan tokoh agama untuk mengajak bersama agar menjaga situasi politik lebih sejuk menjelang pemilu tahun 2024 diwilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sementara itu, para tokoh agama sangat menyambut baik Kegiatan tersebut, serta menyampikan kesiapan bekerjasama untuk saling menjaga keamanan dan kekondusifan pada pemilu serentak 2024 mendatang di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah.

Sumber : Humas Polres Tapanuli Tengah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *