Tim TRH Bersama DPRK Subulussalam Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan pembagian APD

  • Whatsapp

Subulussalam | Sinarlintasnews.com -Tim gugus tugas Teuku Riefky Harsya (TRH) bersama DPRK dan DPC Demokrat Kota Subulussalam melakukan penyomprotan disinfektan serta pembagian masker dan APD disetiap Pukesmas di 5 kecamatan Yang ada di Subulussalam, hari senin (27/04/20).

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di berbagai tempat fasilitas publik, rumah warga, rumah ibadah dan sebagainya.

Anggota DPRK Subulussalam H.Zainuddin, SE Dapil lV Sultan Daulat apresiasi Tim gugus baksos yang di lakukan TRH di Kota Subulussalam.

“Kita sangat mengapresiasi petugas gugus yang sudah bekerja siang dan malam melakukan percepatan pencegahan penyebaran covid-19 ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, H.Zainuddin, SE mengajak semua Masyarakat agar sama-sama menjaga kesehatan dan sama-sama mengindahakan himbauan dari Pemerintah. Juga menghimbau agar warga wajib menggunakan masker di saat keluar rumah serta hindari keramaian yang sipatnya kantak langsung dengan warga.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan bakti sosial yang di lakukan Tim TRH bisa bermanfaat buat seluruh masyarakat Kota Subulussalam dan semoga wabah ini cepat berlalu sehingga bisa hidup normal bermasyarat seperti biasanya.

Tim TRH bersama DPRK Kota Subulussalam membagikan baju APD ke Setiap Puskesmas dan PMI yang ada di Sunulussalam, melakukan Penyemprotan Disinfektan di tempat umum dan perumahan warga, serta Pembagian Masker. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.