Kapolsek Rundeng Bagikan Bantuan Logistik Pangan Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Kapolsek Rundeng menyerahkan langsung bantuan logistik kepada warga kurang mampu

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Kapolsek Rundeng Ibda Mulyadi, SH, MH bersama anggota dan Babinsa Koramil 02/Rundeng memberikan bantuan berupa sembako bagi warga yang tergolong kurang mampu dan berpenghasilan rendah di wilayah hukum Polsek Rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, pada Selasa (21/4/2020).

Kaposek Rundeng menyebutkan, bantuan logistik pangan tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama dalam pemenuhan kebutuhan makanan selama masa pandemi virus corona.

Bacaan Lainnya

““Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB, diserahkan kepada warga kurang mampu. Bantuan yang diserahkan berupa beras, mie instan dan minyak goreng,” kata Kapolsek.

Ipda Mulyadi juga berharap, bantuan tersebut dapa bermanfaat, dan berdoa wabah corona ini segera berlalu, sehingga semua kembali normal.

“Tetaplah mengikuti aturan pemerintah dengan menerapkan Social distancing, physical distancing atau jarak fisik, dan jaga kesehatan dan kebersihan serta untuk tetap berdiam di rumau demi mencegah penyebaran Virus Covid-19,” harapnya. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.