Irvan Simatupang Nahkodai Depicab Soksi Tapteng

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Ketua DPD SOKSI Provinsi Sumatera Utara, Drs.Freddy Sembiring melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang Sentral Organisasi Swadiri Indonesia (SOKSI) Kabupaten Tapanuli Tengah( Tapteng) serta pelantikan pengurus Baladhika Karya SOKSI (BKS), Gerakan Perempuan SOKSI (GPS), Forum Komunikasi Studi Mahasiswa Kekaryaan (FOKUSMAKER), dan Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) SOKSI Masa Bakti 2022-2027.

Pelantikan  yang digelar di Gedung Panca Prima Kota Pandan pada Sabtu (17/9/2022) turut dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah, Joneri Sihite, Ketua Golkar Kota Sibolga, Jamil,  Zebtumori, SH, Ketua LKBH SOKSI Sumut, Firdaus Hutasuhut, SH.MH dan Sekretaris LKBH SOKSI Sumut, Hotma Nainggolan, SE, Ketua DPC PIKI Tapteng, Parlaungan Silalahi, SH, Ketua DPD KNPI Tapteng,  Lodewick F Marpaung, Ketua AMPG, Rade Sihombing dan pengurus SOKSI Sumut lainnya.

Bacaan Lainnya

Kepengurusan Depicab Soksi Kabupaten Tapanuli Tengah periode 2022-2027 diketuai Irvan Simatupang, SH , Sekretaris, Vienna Franciska Simanjuntak, SE dan Bendahara, Ali Bangun Sibuea.

Ketua Soksi Sumatera Utara, Freddy Sembiring dalam arahannya mengucapkan selamat terhadap seluruh pengurus yang telah dilantik, dan menyakini bahwa Soksi Tapteng yang dipimpin Irvan Simatupang mampu melaksanakan tugas dengan baik.

“SOKSI wajib membesarkan Partai Golkar dengan terus bekerja dan mengayomi masyarakat,” sebutnya.

Dalam sambutannya, Freddy menjelaskan, SOKSI adalah satu satunya organisasi pendiri Partai Golkar dan juga selalu komitmen dengan Golkar.

“Apapun yang terjadi bagaimanapun kondisinya, saya yakin SOKSI tidak akan merubah sikap politiknya, akan tetap untuk kebesaran Golkar,” ujar Freddy Sembiring.

Sementara itu, dalam sambutannya, Ketua SOKSI Tapteng Irvan Simatupang usai dilantik mengajak seluruh pengurus Depicab Soksi Tapteng untuk tetap solid maju terus pantang mundur.

“Kita jangan takut jika ada intimidasi, sesuai selogan Soksi, Maju Terus Pantang Mundur, Soksi ini harus kita besarkan di Tepteng,” katanya.

Selain itu, Irvan juga mengatakan, SOKSI  Kabupaten Tapteng bertekad akan membawa Partai Golkar pada era kejayaan di Pemilu 2024.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *