Menjelang Ramadhan, Relawan Sahabat Nova Kota Subulussalam Membagikan Paket Sembako dan Masker

  • Whatsapp

Sulussalam | Sinarlintasnews.com – Sahabat Nova (SN) Kota Subulussalam menggelar bakti sosial dengan membagikan masker ke pengguna jalan raya di depan Kantor Sekretariat Sahabat Nova tepat nya di jalan teuku umar kecamatan simpang kiri  dan membagikan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu.Rabu 22 April 2020.

Disana kegiatan di awali dengan menggelar vidio call terhadap istri Plt.Gubernur Dr.Ir.Dyah Erti Idawati,MT, kepada seluruh tim sahabat Nova yang berhadir.

Ketua Umum Sahabat Nova Subulussalam H.Anasri Sambo mengatakan, Bakti Sosial ini merupakan murni bentuk kepedulian kita terhadap warga yang kurang mampu dalam menyambut bulan suci Ramadan terlebih di tengah wabah coronavirus disease 2019 (Covid 19).

“ini tidak ada kaitan nya dengan politik,ini murni dari semua kawan-kawan sahabat nova yang peduli terhadap sesama.”kata H.Ansari Sambo yang sering di sapa dengan ogek Anas.

Lebih menambahkan, paket sembako yang di salurkan di 5 kecamatan di Kota Subulussalam berupa beras, minyak goreng,sirup,mie instan dan telur di harapkan dapat membantu meringankan beban bagi warga yang kurang mampu.

Selain paket sembako sebanyak 500 buah masker dan jadwal Imsyakiah juga kita bagikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor sekretariat kita ini,Jelas Anas.

Ogek Anas juga berharab kepada seluruh masyarakat agar tetap mengukuti prosedur protokoler dengan mengikuti anjuran pemerintahan demi memutus mata rantai penyeberan covid 19,Selamat tinggal Corona selamat Datang bulan suci ramadan.

Di waktu bersamaan Sekjen Sahabat Nova Kota Subulussalam Amigo mengatakan kegiatan bakti sosial seperti ini bukan hanya sampai di sini saja kedepan akan di lakukan bakti sosial bersama seluruh relawan sahabat nova dengan membersihkan mesjid dan akan kembali menyalurkan paket sembako bagi warga kuranh mampu.

Ditambahkan kepengurusan Sahabat Nova Kota Subulussalam sudah terbentuk namun legalitas belum lengkap dan segera akan menyusul.

Dibentuknya pengurus Sahabat Nova Kota Subulussalam dengan hati tulus kawan kawan semua karna kita juga telah melihat kerja tulus dari nova dalam membangun aceh. tutup (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.