Bupati Tapteng lantik 19 orang pejabat baru, Berikut daftarnya

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengambil melantik sebanyak 19 orangPejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) bertempat di Gedung Binagraha (Aula) Kantor Bupati Tapteng, Selasa (11/06/2019).

Sebelum pelantikan, Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam kata sambutannya mengucapkan Selamat Idul Fitri 1440 H sembari menegaskan kepada para Pejabat yang dilantik untuk bekerja dan melayani masyarakat dengan baik.

Bacaan Lainnya

Baca juga : Hari Pertama Kerja, Tingkat Kehadiran ASN Pemkab Tapteng 97 persen

Baca juga : Bantuan Korban Bom Sibolga Kadaluarsa, Alaiansi Mahasiswa Minta Walikota dan Kepala Dinsos Sibolga Tinjau Ulang

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin. Kepada kita semua, lakukan yang terbaik untuk masyarakat. Kepada para Camat, agar turun ke langsung kelapangan merangkul dan layani masyarakat,”ujarnya

Selain itu Bupati juga menitipkan salam kepada seluruh keluarga dan memgajak untuk bersama-sama melakukan yang terbaik dalam pelayanan masyarakat.

“Kirim salam buat keluarga dan Selamat bagi kita semua, bekerjalah dengan baik dan benar,” ungkapnya

Selanjutnya Butapi melakukan pelantikan kepada 19 orang untuk dikukuhkan dalam jabatan baru.

Dari 19 orang yang dilantik tersebut terdri dari 4 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 8 orang Pejabat Administrator, dan 7 orang Pejabat Pengawas.

Pejabat Pimpinan Tinggi yang dilantik dan kukuhkan, yaitu Drs. Antonius Simanjuntak menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah, Berlin Doloksaribu, SE menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Ali Taat Ritonga, SP menjadi Kepala Dinas Ketahanan Pangan, dan Sofia Juliasty Hutagalung, SE menjadi Pj. Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip.

Selanjutnya, Paruhuman Muda Siregar, BA menjadi Camat Pinangsori, Roby Edata Manik, SAP, MAP menjadi Pj. Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Fadlan Satia Siregar, SSTP menjadi Pj. Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Baca juga : Bupati Tapanuli Tengah Lepas Pawai Takbiran Tahun 2019

Kemudian, Muliana Simatupang, SE menjadi Pj. Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Ir. Ampuan Naibaho menjadi Kepala Bidang Penyuluhan Dinas Pertanian, Dedi Irama Gulo, ST menjadi Pj. Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan, Dian Hardiansyah Pasaribu, S.Pd.I menjadi Sekretaris Kecamatan Tukka.

Dalam acara pelantikan tersebut juga terlihat turut hadiri oleh Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Kab. Tapteng Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si, para Asisten dan Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *