Empati dan Peduli Sesama Kader PDI P, Hj. Fitriani Manurung Berbagi Sembako

  • Whatsapp

Medan | Sinarlintasnews.com – Berangkat dari rasa empati dan peduli sesama, Wakil Ketua DPC PDI perjuangan Kota Medan Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd memberikan bantuan kepada dua orang Kader PDI P Kota Medan di Lingkungan XII Kelurahan Tanjung Sari Medan, Saptu (11/4/2020).

Kedua warga yang mendapatkan bantuan tersebut yakni  Nasution yang telah menderita penyakit stroke dan Mulyona menderita TBC yang tinggal tinggal bersama anaknya, sedangkan istrinya menjadi TKW di Malaysia. Mulyona sendiri dalam keseharia-hariannya menarik hanya menarik becak, dan terkadang tidak beraktivitas akibat penyakit yang dideritanya.

Bacaan Lainnya

Fitriani yang juga sebagai Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan dalam keterangannya mengatakan, sebagai manusia, harus mau saling membantu dan memiliki rasa peduli kepada orang di sekitar, khususnya kepada orang yang lagi membutuhkan bantuan atau uluran tangan.

“Harus kita ingat, di dalam setiap harta yang kita miliki, ada hak untuk orang lain yang lagi membutuhkan bantuan,” katanya.

Adapun bantuan yang diserahkan Hj. Fitriani Manurung memalui perwakilannya yaitu berupa Sembako. Fitriani juga berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka dan bisa digunakan dalam memenuhi kebutuhan hidup hari-harinya.

“Apa yang kita berikan tidaklah seberapa, tapi kita berharap, semoga apa yang kita berikan itu dapat merungari beban mereka,” ungkapnya.

Selain itu, Fitriani juga berharapan agar pemerintah lebih peduli lagi terutama bagi warga yang kurang mampu.

“Harapan saya, semoga juga pemerintah dapat tergerak hatinya untuk membatu warga yang membutuhkan bantuan seperti ini,” katanya.

Sementara itu, kedua warga penerima bamtuan merasa sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Fitriani Manurung, yang mau peduli akan nasib kehidupan mereka.

“Kami  mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah di berikan ini, semoga bapak besertaIbu Fitriani Manurung dan keluarga dimurahkan rezekinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ungkap Mulyono. (Jerry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.