Bagikan SKCK Jelang HUT Bhayangkara ke-75, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Sat Intelkam Polres Tapteng

  • Whatsapp
Kanit Intelkam Polsek Pinangsori, Ipda Sakti Panjaitan menyerahkan SKCK kepada Irwan Efendi salah satu warga yang lahir pada tanggal 1 Juli yang berketepatan HUT Bhayangkara

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-75, Kasat Intelkam Polres Tapteng, AKP Trio Romi Manik melalui Kanit Intel Polsek Pinangsori Polres Tapteng, Ipda Sakti Panjaitan Berinovasi dengan memberikan pelayanan  pembuatan SKCK secara gratis kepada masyarakat.

Sakti Panjaitan menyebutkan, Penggratisan pembuatan SKCK diberlakukan kepada sejumlah pemohon pertama dihari tersebut. Selain pembuatan SKCK gratis.

Bacaan Lainnya

“Kita ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat khususnya di bidang pelayanan dan juga di HUT Bhayangkara di tengah pandemi covid-19 ini, Kami tetap dan berusaha secara maksimal memberikan pelayanan prima dan yang terbaik bagi masyarakat ”ujarnya.

Syarat dalam pembuatan SKCK antara lain, mengisi daftar pertanyaan, pas foto berwarna, foto copy e-KTP (Surat keterangan domisili bagi yang belum memiliki KTP), foto copy sidik jari, foto copy kartu keluarga, foto copy ijazah atau akta kelahiran, untuk biaya yang dikenakan, berdasarkan peraturan yakni Rp. 30 ribu,” terang Sakti, Rabu (30/6/2021).

Sementara itu, Irwan Efendi warga Lingkungan VII Kelurahan Hutabalang Kecamatan Badiri, KabuptenTapteng yang berketepatan lahir tanggal 1 Juli Tahun 1982 menyampaikan ucapan terima kasih dan Selamat HUT Bhayangkara ke 75 dan ucapan Trimah kasih kepada Polsek Pinangsori khususnya Unit Intelkam Polsek Pinang Sori.

“Selamat Hari HUT Bhayangkara ke 75, semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat, terima kasih kepada Polsek Pinangsori terlebih kepada Sat Intelkam yang telah memberikan pelayanan prima kepada saya yang berkecepatan lahir pada 1 Juli, semoga Polsek Pinangsori semakin dicintai masyarakat,” ungkap Irwan.

Kanit Intelkam Polsek Pinangsori, Ipda Sakti Panjaitan menyerahkan SKCK kepada Irwan Efendi salah satu warga yang lahir pada tanggal 1 Juli yang berketepatan HUT Bhayangkara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *