Ribuan Masyarakat Kota Sibolga Serahkan Langsung Dukungan KTP dan KK Kepada Pasangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP  Edward Siahaan

  • Whatsapp

SIBOLGA | SINARLINTASNEWS.com – Ribuan Masyarakat kota Sibolga kembali berbondong-bondong mendatangi Center Bacalon Walikota/Wakil Walikota Sibolga Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP – Edward Siahaan (ASSED) di Jalan R. Suprapto Nomor 58 Sibolga, Selasa (18/2/2020).

Kedatangan masyarakat tersebut dengan membawakan Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) sebagai bentuk dukungan pada pasangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP – Edward Siahaan (ASSED) sebagai persyaratan pencalonan dari jalur perseorangan/indenpenden pada Pemilihan Walikota dan Waklil Walikota Sibolga periode 2020-2025.

Kehadiran masyaraka tersebut mendapat sambutan hangat oleh pasangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP – Edward Siahaan dengan menyalami  sembari mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas antusias masyarakat Kota Sibolga yang datang dengan sukarela memberikan dukungan kepada mereka.

BACA JUGA : Bacalon Walikota Sibolga Sulhan Sitompul-Edward Siahaan Serahkan Mandat Silon ke KPU

BACA JUGA : Ahmad Sulhan Sitompul : ASN Punya Kualifikasi memimpin Sibolga

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak/ibu, saudara/saudari yang sudah meluangkan waktunya untuk datang langsung memberikan KTP dan KK nya untuk dukungan  kepada saya Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP  dengan bapak Edward Siahaan. Hal ini tentunya membuat kami lebih bersemangat dan optimis untuk memenangkan Pilkada Sibolga menjadikan Kota Sibolga yang Nyaman, Sejahtera, dan Transparan,” Ungkap Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP .

Dikatakannya, salah satu keinginanya untuk maju dari jalur perseorangan/indenpenden adalah untuk mendengarkan langsung keinginan masyarakat. Sebab dengan meminta ataupun memberikan KTP dan KK sebagai dukungan, sudah jelas akan bertatap muka langsung dengan masyarakat. Sehingga dengan cara tersebut dapat mendengar dan meyerap keluhan-keluhan dan keinginan masyarakat.

“Masyarakat Kota Sibolga adalah masyarakat yang cerdas, sudah mengerti betul bagaimana seharusnya mereka menilai dari struktur,social, politik, dan juga ekonomi. Maka itu juga saya Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP dan pak Edward Siahaan maju dari jalur perseorangan, sebab harus membangun kerjasama yang baik dengan masyarakat,” terang Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP .

Hal senada juga disampaikan Edward Siahaan, menurutnya untuk menjadikan Sibolga yang Nyaman, Sejahtera, dan Transparan perlu adanya kerja sama dengan masyarakat. Sehingga segala bentuk kebijakan yang dilakukan sudah pasti dirasakan masyarakat secara langsung.

Pada kesempatan itu juga, Edward Siahaan menyampaikan dihadapan seluruh simpatisan yang datang memberikan dukungan. Mereka maju dari jalur indenpenden bukan berarti tidak suka dengan partai politik, namun jikalau jalur indenpenden merupakan yang terbaik, sebab langsung bertatap muka langsung dengan masyarakat dan menyatakan lebih suka didaftarkan langsung oleh masyarakat.

“Jalur Perseorangan ini tentunya didaftarkan langsung oleh masyarakat  melalui dukungan Foto Copy KTP yang mereka berikan kepada kita. Hal ini tentunya, hubungan emosional dengan masyarakat itu akan lebih baik lagi,” kata Edward.

Sementara itu, menurut Damertina Sinaga (43) warga Sibolga Ilir salah satu simpatisan yang datang langsung memberiakn dukungan kepada pasangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP dan Edward Siahaan mengungkapkan, mereka lebih memilih pasangan perseorangan dikarenakan keinginan perubahan menset di kota Sibolga.

“Dari beberapa nama bacalon yang kami dengar,hanya  pasangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP  Edward Siahaan yang merukan putra asli kelahiran Sibolga dan juga selama ini mereka berkarja dan bekerja di Kota Sibolga. Apalagi mereka maju dari perseorangan, tentunya mereka berhadapan langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Pantauan dilapangan, masyarakat yang datang secara antri menyerahkan Foto Copy KTP dan KK sekaligus menandatangani surat dukungan mereka kepada pasangan Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, M.AP – Edward Siahaan. Hingga acara penyerahan dukungan selesai, kegiatan berjalan aman dan kondusif.

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.