Di Usung Masyarakat, Edward Siahaan Resmi Mendaftar Balon Walikota Sibolg

  • Whatsapp
Edwar Siahaan saat menyerahkan Formulir pendaftaran bakal calon walikota/wakil walikota Sibolga di Kantor DPD Partai Perindo dan PArtai Nasdem Sibolga

Sinarlintasnews.com | Sibolga – Edward Siahaan secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali dan Wakil Walikota Kota Sibolga periode 2020-2025. Edward yang datang bersama sejumlah tim kerjanya diterima tim penjaringan DPD Partai Perindo dan DPD Partai Nasdem Kota Sibolga, Rabu (16/10/19).

Pengembalian berkas formulir sebelumnya Selasa (15/10/19) dilaksanakan di Kantor Partai Perindo Kota Sibolga di Jalan SM. Raja No. 178 Sibolga.  Edward Siahaan menyerahkan berkas formulir dan diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Perindo Sibolga Maykel Fuater.

Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota Sibolga dari Partai Perindo Henry Sinaga mengatakan, berkas yang sudah diterima akan di verivikasi tim dan hasilnya akan disampaikan ke Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) dan Keputusan akhir ada di DPP.

Selanjutnya, Edward Siahaan bersama Tim juga mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke kantor DPD Partai Nasedem Kota Sibolga. Pengembalian berkas formulir  diserahkan langsung kepada Ketua Tim Penjaringan Balon Walikota Sibolga dari Partai Partai Nasdem Bismar Panjaitan

Edward Siahaan mengungkapkan,  Pendaftaran didua paratai tersebut bentuk keseriusannya untuk maju pada Pilwalkot Sibolga yang diusung langsung oleh masyarakat untuk berkontribusi di Kota Sibolga khususnya.

“Hari ini kita sudah mendaftar ke DPD Partai Nasdem, dan kemarin ke DPD partai Perindo. Ini  berkat dukungan dan sport masyarakat yang sudah memberikan dorongan dan dukungan, dibuktikan dengan mengantar langsung surat dukungan mereka, sebagai salah satu persyaratan pendaftaran Pertai Perindo,” katanya.

Edward juga menyampaikan terimakasih kepada Tim dan masyarakat kota Sibolga khussnya yang sudah memberikan surat dukungan langsung. Menurutnya tanpa dukungan, dirinya bukanlah apa-apa dan tidak mampu berbuat apa-apa.

“Saya tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dan bantuan masyarakat dan juga Tim yang bekerja secara sukarela. Sejauh ini kurang lebih 3000 surat dukungan sudah terkumpul. Itu ditandatangani dan diantar langsung oleh masyarakat itu sendiri,” ungkapnya.

Dikatakannya, bila nanti partai Politik yang ada di Kota Sibolga memberikan kepercayaan untuk menjadi salah satu kandidat yang akan maju sebagai calon Walikota Sibolga dan mendapat dungan masyarakat dalam memimpin kota Sibolga, akan memberikan yang terbaik untuk membangun dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat kota Sibolga.

“Pada dasarnya, bila nanti kita diberi kepercayaan, saya akan menjadi solusi atas persoalan-persoalan di tengah-tengah maupun masyarakat  Kota Sibolga, terutama dalam hal pembangunan, dan peningkatan taraf ekonomi masyarakat,” pungkasnya. (red)

Simak Videonya Berikut Ini..

Pendaftaran di di Kantor DPD Perindo Sibolga

 

Pendaftaran di Kantor NasDem Sibolga…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.