Harmonis, Babinsa Koramil 05/Kolang Ajangsana Dengan Warga Binaan

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Babinsa Koramil 05/Kolang jajaran Kodim 0211/TT Kopda As Simamora melakukan anjangsana ke tempat warga binaan di Desa Unte Mungkur I Kecamatan Kolang Kabupaten Tapanuli Tengah Selasa(7 April 2021).

Kopda As Simamora mengungkap bahwa kegiatannya ini dilakukan dalam rangka memantapkan Komunikasi Sosial dengan seluruh elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Belakangan ini kita disibukan dengan kegiatan pendampingan pertanian padi. Sementara ada sebagian dari warga yang tidak bertani, karena tidak memiliki sawah, dan tentunya jadi jarang ketemu”.

Yang dimaksudkan oleh Kopda As.Simamora salah satunya yaitu petani pinang. Ia mengakui di komoditi rempah-rempah belum di dalaminya dengan pasti apa saja kendala yang dihadapi oleh petani rempah-rempah tersebut.

Dari hasil Komsosnya tersebut Kopda As.Simamora akan melakukan pengawasan secara kontinyu terutama dalam hal pemasaran. Ia berkeinginan hasil bumi wilayah binaan nya ini bisa mensejahterakan ekonomi lokal, bukan malah sebaliknya. Guna memaksimalkan upayanya ini, ia akan mensinergikan dengan sektor terkait.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *