Tak Disangka Pertemuan Bobby Nasution Dengan Fitriani Manurung “Mengundang”

  • Whatsapp
Foto bersama Bobby Nasution dengan hj. Fitriani Manurung, S.Pd. M.Pd

Medan | Sinarlintasnews.com – Pertemuan Bakal Calon Walikota Medan Bobby Nasution dengan Bakal Calon Wakil Walikota Medan Hj. Fitriani Manurung  menjadi salah satu tanda tanya besar di kanca perpolitikan perhelatan Pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2020-2025.

Bobby Nasution yang baru saja mendaftar sebagai kader PDI Perjuangan di Kantor DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara beberapa hari lalu, mengunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan di Jalan Sekip Baru No. 26 Medan Petisah, Kota Medan, mendapat sambutan baik dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasim,SE didampingi Wakil Ketua Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd.

Pada pertemuan Putra Putri terbaik tersebutpun menjadi suatu pembahasan, Mungkinkah pertemuan tersebut sebagai Signal Bobby Nasution dan Fitriani Manurung akan maju sebagai Pasangan Bacalon Wali dan Wakil Walikota Medan..?

“Kalau kita perhatikan tadi pada pertemuan itu, Bobby Nasution dan Fitriani Manurung itu sangat cocok jadi pasangan Wali dan Wakil. Semoga saja ini menjadi suatu pertanda baik,” ungkap Rismawati salah satu anggota Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Menurutnya, Fitriani Manurung memiliki segudang pengalaman untuk mendampingi Bobby Nasution untuk memimpin Kota Medan yang lebih baik.

“Dari segi Pengalaman dan Pendidikan, Fitriani Maurung sudah tidak diragukan lagi. Tentu ini akan lebih baik jika Bobby dan Fitriani ini bisa berkolaborasi untuk maju bersama.  Kota Medan ini Butuh Sentuhan Ibu, kami masyarakat butuh perhatian lebih dari sebelumnya. Dan ini ada pada diri Fitriani Manurung,” Jelas Rismawati.

Di tempat terpisah, hal senada juga disampaikan oleh Nurdin Pustaha Manurung  mantan Ketua DPW PPRN Sumatera Utara menyabutkan, dari beberapa bacalon Walikota dan Wakil Walikota Medan yang saat ini sudah mulai muncul di permukaan publik, dirinya sangat tertarik bila Bobby dan Fitriani di usung sebagai pasangan calon.

“Bukannya meragukan calon lain, tapi kita jadikan pengalaman dari pemimpin-pemimpin yang sebelumnya, jadi tak salah bila kita itu memberikan kesempatan kepada yang lebih muda dari pada kita saat ini. Mereka memiliki karakter mandiri, energik, dan juga berpengalaman baik dalam organisasi, pendidikan dan juga dalam dunia politik,” ungkap Nurdin Pustaha.

Seliani itu, Nurdin juga menyebutkan, sudah saatnya masyarakat Kota Medan untuk lebih memikirkan masa depan dengan merubah mensed lama, merubah pola piker dan karakter untuk menjadikan Kota Medan lebih baik .

“Mari kita jadikan Pesta Demokrasi ini sebagai jalan perubahan yang lebih baik, sudah saatnya kita merubah cara pola piker kita dengan tidak mudah terpengaruh dengan janji-janji manis kampanye. Tetapi kita harus benar-benar cermati siapa yang layak sesungguhanya untuk kita perjuangkan sebagai pemimpin Kota Medan,” ujar Nurdin.

Sebelumnya, Bobby Nasution yang datang mengunjngi Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan menyatakan, sejak dirinya mendaftar sebagai kader PDI Perjuangan, masih belum bersilaturahmi dengan Para Pengurus dan kader DCP PDI Perjuangan Kota Medan.

“Sejak saya mendaftar,  baru ini saya mengunjungi DCP PDI Perjuangan Kota Medan untuk menjalin silaturahmi,” ungkapnya.

Pantauan dilapangan, Bobby Nasution dan Fitriani Manurungn terlihat sangat akrab dan seolah-olah sudah saling kenal lama. Hal tersebut terlihat dengan keompakan dan kebersamaan Bobby dan Fitriani saat saling berdialog dan bercanda gurau bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.