Koramil 04/ Sp Kanan Kodim 0109/ Singkil Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat

  • Whatsapp

Singkil | Sinarlintasnews.com – Anggota Koramil 04/ Sp Kanan Kodim 0109/ Singkil Melaksanakan Gotong Royong Bersama Masyarakat Dalam Rangka Persiapan Pembangunan Pesantren H. Darur Rasyid Dusun lll Desa Silatong Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil. Jum’at (24/01/2020).

Menurut Pantaun Dilapangan, TNI Dan Polri Serta Masyarakat Saling Bahu Membahu Dalam Membersihkan Lokasi Yang Akan Dibangun Pesantren Tersebut.

Danramil 04/Sp Kanan Kapten Inf Asfimal Mengatakan, Kegiatan Gotong Royong Itu Adalah Untuk Memupuk Persatuan Dan Kesatuan Pada Warga Serta Pembinaan Teritorial Anggota Koramil Kepada Masyarakat Dalam Bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) Aparat Kewilayahan Dengan Warga Binaan Agar Terbentuk Kerjamasama Antara Masyarakat Dengan TNI.

Kehadiran Kami Disini Untuk Meringankan Beban Masyarakat, Apalagi Lokasi Ini Nanti Akan Dibangun Pesantren, Sudah Menjadi Kewajiban Kita Juga Untuk Saling Bergotong Royong” Ujar Kapten Inf Asfimal” Ungkapnya.

Saudara Arpiandi Spd Salah Seorang Warga Desa Silatong Mengatakan, Kehadiran Kehadiran TNI Ditengah Tengah Masyarakat Silatong Sebuah Kebanggaan Tersendiri, Apalagi Pihak TNI Dalam Hal Ini Koramil 04/ Sp Kanan Dan Anggota POLRI Dari Polsek Sp Kanan Mau Meringankan Langkah Membantu Masyarakat Membersihkan Tempat Pembangunan Pesantren.

“Mereka TNI-AD Mau Mengorbankan Tenaganya Untuk Membantu Kami. Disini Kami Sebagai Warga Sangat Berterima Kasih Sekali Kepada Koramil Dan Polsek sp kanan. (Zulkarnain Bancin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.