Bahagia Maha Bagikan Ratusan Paket Special Ramadhan Kepada Warga kurang Mampu

  • Whatsapp
Bahagia Maha saat membagikan langsung bantuan sembako kepada warga kurang mampu

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Anggota DPRK Subulusalam dari Partai Amanat Nasional (PAN) Bahagia Maha membagiak ratusan paket sembako kepada warga yang terkena dampak pandemi coronavirus (Covid-19) special Ramadhan 1441 H/2020.

Bahagia Maha mengungkapkan, pembagian paket sembako tersebut bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu di 23 desa yang tersebar didua Kecamatan yakni Kecamatan Rundeng dan Kecamatan Longkib, Kota Subulussalam.

“kita membagikan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama. Warga saat ini banyak yang membutuhkan bantuan, apa lagi dengan pemabtasan social saat ini,” Kata Bahagia Maha, Rabu, (29/4/2020).
Sedikitnya 800 paket sembako yang terdiri dari beras, sirup dan gula habis dibagikan terlebih dikhususkan kepada kaum jompo dan anak-anak yatim.

Pembagian paket sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bahagia Maha yang turun ke kampung-kampung menemui masyarakat.

Bahagia Haha juga mengungkapkan, Penyaluran bantuan paket Ramadhan akan kembali digelar pada besok lusa Kamis (30/4/2020) kepada warga kurang mampu, jompo dan anak yatim di Kecamatan Rundeng.

“Kita turun ke masyarakat untuk menyalurkan sedikit bantuan paket Ramadan, sekaligus menjalin silaturahmi, besok juga akan kembali kita bagikan lagi,” katanya.

Perjalan Bahagia Maha bersama rombongan dalam pembagian paket sembako tersebut juga menemui rintangan berat. Bagaimana tidak, mereka sempat rejebak luapan air sungai Lae Soraya akibat hujan deras yang melanda kota Subulussalam dan sekitarnya beberapa hari terakhir.

Seperti diketahui, Kegiatan yang dilakukan Bahagia maha dalam pemagian paket Ramadan tidak hanya di tahun ini saja. Bahkan kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan Bahagia maha setiap tahunnya dengan jumlah yang tidak sama sesuai dengan kemampuan. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.