H. Sairun S.Ag : 6 Bulan Tidak Ada Peningkatan Disekolah Kepsek Dirombak

  • Whatsapp

Subulusalam | sinarlintasnews.com – Sejumlah kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasa (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kota Subulussalam dikukuhkan.

Pada kesempatan itu, Walikota Subulussalam H. Alfian Bintang melalui Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Subulussam H. Sairun,S.Ag secara tegas menyampaikan keinginan peningkatan pendidikan khususnya di Pemko Subulussalam.

Sairun menyampaikan cita cita dan niatnya sebelum menjadi PLT kepala dinas pendidikan untuk merubah sistim yang selama ini berjalan dan dalam perjalanan awal juga sudah di sampaikan akan ada perombakan semasa menjabat PLT.

“Selamat kepada Ibu/bapak yang baru saja dikukuhkan, amanah yang diberikan kepada Ibu Bapak sebagai pimpinan sekolah baik tingkat SD Atau SMP kiranya bisa membawa peningkatan pendidikan diseluruh sekolah Pemko Subulussalam,” ungkapnya.

Selain itu, Sairun juga menyatakan akan menciptakan sebuah tauladan menjadi contoh yang baik jika tidak bisa akan digantikan sebagai pembinaan pendidikan kemudian selanjutnya Kepala Sekolah yang baik sehingga melakukan sinkronisasi terhadap semua sektor pendidikan.

“Bagi kepala Sekolah yang di lantik hari ini 6 Bulan kedepan tidak ada perubahan maka Kepala Dinas pendidikan tidak segan segan untuk melakukan perombakan demi kemajuan pendidikan,” ujarnya

Dalam 2 minggu kedepan lanjut Sairun, kepada seluruh Kepala Sekolah akan di minta sertifikasi setiap Kepala Sekolah agar sekolah tidak menjadi cacat,” imbuhnya. (syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.