Aktifis Mahasiswa Al-Washliyah Nyatakan Sikap Tegas Dukung Penuh PJ. Bupati Tapteng

  • Whatsapp
Foto : Helmi Mahyudi Nasution, Wakil Sekretaris HIMMAH Sibolga-Tapteng
Foto : Helmi Mahyudi Nasution, Wakil Sekretaris HIMMAH Sibolga-Tapteng

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Wakil Sekretaris Himpunan Mahasiswa Al-washliyah (HIMMAH) Sibolga-Tapanuli Tengah, Helmi Mashudi Nasution penyampaikan sikap dukungan kepada Pj Bupati Tapanuli Tengah, Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menjalankan Birokrasi pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Helmi Masyhudi Nasution yang ketap disapa Bung Hot ini menilai kinerja PJ. Bupati Tapanuli Tengah sangat baik dan membuat masyarakat optimis Tapanuli Tengah akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Kami Aktifis HIMMAH Sibolga-Tapanuli Tengah menilai bahwa PJ. Bupati Tapanuli Tengah Bapak Sugeng Riyanta bekerja sangat baik, dan beliau berhasil membuat masyarakat optimis, Tapanuli Tengah akan jauh lebih baik dari sebelumnya. “Ujarnya

Dikatakannya, PJ. Bupati sudah bekerja dengan baik untuk membersihakan pemerintahan yang baik, jujur dan bebas korupsi di Tubuh Pemerintah Tapanuli Tengah.

“Masyarakat sekarang bisa melihat dan mengetahui informasi berkembang di Tapanuli Tengah, dimana temuan dugaan korupsi dalam penggunaan Biaya Oprasiinal Kesehatan (BOK) dan Jasa pelayanan kesehatan ini menjadi tanda keseriusan PJ. Bupati memperbaiki Tapanuli Tengah.”

Selain itu, Bung Hot juga menegaskan, PJ. Bupati sangat layak diapresiasi dimana dalam waktu 16 hari mampu membawa APBD Tapanuli Tengah Surplus hingga 13,4 M dimana sebelumnya per tanggal 12 Desember 2023 sempat defisit Rp 43 Miliar.

“Saya mengapresiasi kerja cepat dan cerdas PJ. Bupati yang berhasil menyelamatkan APBD Tapanuli Tengah yang sempat mengalami defisit 43 Miliar per tanggal 12 Desember, dan kembali surplus per tanggal 28 Desember 2023 mencapai Rp 13,4 Miliar. Kita masyarakat Tapanuli Tengah harus mengucapkan syukur Alhamdulillah karena Allah SWT mengirimkan Pemimpin seperti pak sugeng riyanta ke Tapanuli Tengah”jelasnya

Mashudi juga menyampaikan pesan kepada oknum-oknum yang berupaya memfitnah kinerja yang sangat baik dari PJ. Bupati Tapanuli Tengah untuk segera bertaubat dan lebih banyak belajar.

“Masih ada saja oknum-oknum tertentu yang ingin merusak dan memfitnah kinerja yang sangat baik dari pak Sugeng Riyanta di Tapanuli Tengah. Saya sarankan untuk segera bertaubat dan banyak belajar. Uang tidak dapat merubah kepribadian orang-orang Cerdas dan Bermoral, Uang hanya dapat mempengaruhi orang-orang yang tidak berpengetahuan atau tidak berilmu sehingga melakukan sesuatu yang tercela. Saya menilai oknum-oknum yang hendak merusak dan memfitnah pak sugeng ini dibayar untuk perbuatan tercela, Sebaiknya cepat bertaubat”tutupnya.(Jerry)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *