Walikota Subulussalam Resmikan Kantor Desa Pegayo

  • Whatsapp
Walikota Subulusalam HAffan Alfian bintang SE, saat memberikan pengarahan pada peresmikan Kantor Desa Pegayo, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussala

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM -Walikota Subulusalam HAffan Alfian bintang SE meresmikan Kantor Desa Pegayo, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam, Sabtu (14/12/2019).

Dalam arahannya, Walikota Subulussalam berharap, dengan keberadaan kantor tersebut dapat menunjang kinerja kades beserta perangkatnya, sebagai perpanjangan tangan pemerintah dalam melakukan pembangunan di desa.

“Selamat atas peresmian Kantor Desa Pegayo, semoga dengan peresmian kantor ini menambah semangat kerja kepala desa dan perangkatnya, berikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Affan Alfian Bintang.

Di hadapan Kepala Desa Pegayo, Saiful Ahmadi dan Camat Simpang Kiri, Rahmayani Sari Munthe, S.S.T.P., Wali Kota Subulussalam mengingatkan para kades agar hati-hati menggunakan APBDes, jangan sampai disalahgunakan.

Bintang mengingatkan kepala desa, supaya bekerja sama dengan seluruh perangkatnya, jangan main tunggal, serta melibatkan masyarakat dalam melakukan program pembangunan di desa.

“Libatkan masyarakat desa setempat untuk bekerja, supaya hasilnya juga masyarakat Pegayo merasakan,” ungkap Bintang.

Wali Kota Subulussalam, Affan Alfian Bintang mengajak para kepla desa menggalakan semangat gotong royong, dan mendukung program bersih rapi esetis dan hijau (Bereh) dipelopori Sekda Aceh.

Sementara Camat Simpang Kiri, Rahmayani Sari Munthe, berharap desa juga mampu menurunkan angka pengangguran melalui program pengelolaan BUMDes, sehingga membuka lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

“Melalui pengelolaan BUMDes membuka lowongan kerja bagi pengangguran. Jangan yang sudah ada kerja dia juga yang kelola, kasih kesempatan bagi mereka yang belum memiliki pekerjaan,” ungkap Rahmayani.(Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.