Walikota Subulussalam Mutasi 68 Orang Jabatan Struktural Eselon

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Walikota Subulussalam H. Affan Alfian,. SE,. Melakukan mutasi atau merotasi pejabat dalam ruang lingkup Pemerintahan kota Subulussalam pada Kamis 26/12/2019 bertempat di Aula Pendopo Walikota.

Kali ini dalam rangka mutasi rotasi atu pergeseran pejabat eselon ll lll dan lV di lingkup pemerintah kota Subulussalam, Bintang salmaza .yang di bacakan oleh Kadis BKPSDM Asmardi.SH.MM. turut di hadiri Wakil Walikota Drs.salmaza .MAP. Ketua DPRK Ade Fadly pranata Bintang .S.Ked , Sekda Ir. Taufik Hidayat, M.M, Kapolres kota Subulussalam Forkopinda lainnya.

Dalam rangka mutasi rotasi dan pergeseran jabatan struktural ASN Pemko subulussalam,Pertama kali ini di lakukan semasa jabatan walikota wakilnya banyak menjadi tanda tanya di benak PNS, karena ada baru baru ini di lakukan pengembalian jabatan struktural semasa walikota lama . pengembalian dari SK Mendagri juga plt gubernur Aceh.

Mutasi dan pergeseran plt jabatan struktural di ruang kingkup pemkot subulussalam ,Benar benar baru kali ini melalui Surat Keputusan Walikota Subulussalam Nomor,821,2/565/75,020,3/2019 .baik itu di nonjobkan ,di geser dan di plt kan dengan secara hormat dari Jabatan Struktural ruang lingkup Pemerintahan kota Sebanyak 68 .orang.

Dengan Surat Keputusan Walikota Nomor 821,2/567/75,020,3/2019 yang menjadi plt.pelaksana dalam Jabatan Struktural yang berjumlah 25 orang ,dalam Surat Keputusan Walikota Nomor 821.2/566/75,020,3/2019 dalam pelantikan jabatan Struktural Esalon II. III dan IV di ruang kingkup pemkot subulussalam

Dalam rangka mutasi rotasi dan pergeseran tersebut Walikota Subulussalam memberikan arahan dan pesan mengenai jabatan.Tentu kita menyadari dalam jabatan yang kita emban adalah sesuatu amanah,yang tidak selalu melekat dalam diri kita.

Dalam mutasi rotasi dan penggeseran di dalam Pemeritahan itu hal wajar yang perlu kita jalani,semua itu tujuan kita untuk melakukan penyegaran dari semula kepada jabatan yang baru agar dapat memberikan pemikiran pemikiran lebih maju .Tentunya jika kita membangun perinsip prinsip baru ,maka pembangunan semakin bertambah maju demi membantu pemerintahan dan pelaksanan dalam pengembangan pembangunan kota Subulussalam lebih maju. (syahbudiPadang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.