Buktikan Keseriusan Wujudkan Sibolga Welfare City, Darwin Pohan Mendaftar Ke PKS

  • Whatsapp
Darwin Pohan saat di wawancarai sejumlah wartawan

Sinarlintasnews.com | Sibolga – Keseriusan Darwin Pohan untuk mewujudkan Sibolga sebagai Pusat Pendidikan, Perdagangan, dan Destinasi Wisata Menuju Welfare City (Kota Kesejahteraan) kian terlihat.

Tepat di Hari Guru Nasional ke-74 tahun 2019, Darwin Pohan mendaftarkan diri ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sibolga di Jalan Meranti, Kelurahan Pancuran Dewa, kecamatan Sibolga Sambas, Senin (25/11/2019) siang.

Keseriusan Darwin Pohan dalam pesta demokrasi pemilihan walikota/wakil walikota 2020 mendatang semakin meyakinkan.

Sebelumnya, Darwin Pohan sudah terlihat dengan mendaftar kePartai Politik sebelumnya, yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Persatuan Indonesia Raya (Perindo). Partai, Gerindra, Partai Golkar, Bahkan Darwin Pohan juga telah mengikuti fit and proper test di Partai PDIP dan Nasdem, Gerindra dan selanjutnya pada rabu ke Partai Perindo.

Kehadiran Darwin Pohan bersama tim disambut baik oleh Ketua DPD Partai PKS Kota Sibolga Wandana Simatupang.

Dihadapan para media dan pendukung, Darwin Pohan mengambil Formulir pendaftaran dan melengkapi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan internal Partai PKS.

Usai pendaftaran, Dawin menjelaskan visi misi dan keinginannya maju pada Pilwalkot Sibolga, tak lain adalah mewujudkan Sibolga Welfare City.

“Saya maju sebagai Bakal Calon Walikota Sibolga dengan mengusung visi untuk mewujudkan Sibolga sebagai Pusat Pendidikan, Perdagangan, dan Destinasi Wisata Menuju Welfare City (Kota Kesejahteraan). Itu yang menjadi visi besar saya ke depan”, tegas Darwin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.