Babinsa Koramil 03/Pandan Gelar Kegiatan PDMTK Covid-19 di Desa Sitio Tio

  • Whatsapp
Kegiatan PDMTK di Desa Sitio Tio

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com –
Babinsa Koramil 03/Pandan Kodim 0211/Tapanuli Tengah Serka N Manullang melaksanakan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) di Desa Sitio-Tio Kecamatan Pandan untuk memutus Covid-19, Selasa (16/03/2021).

Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terus dilakukan oleh anggota Koramil 03/Pandan. Hal tersebut sebagai langkah upaya mencegah penyebaran Covid-19, di Desa Sitio-Tio Kecamatan Pandan.

Bacaan Lainnya

Serka,N,Manullang Babinsa Koramil 03/Pandan menyampaikan, himbauan tersebut untuk masyarskat agar mentaati peraturan pemerintah tentang kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19.

“PDMPK yang dilakukan sebagai langkah upaya Koramil 03/Pandan Kodim 0211/Tapanuli Tengah untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Corona dilingkungan desa kita ”, jelasnya.

Menurutnya lagi, PDMPK adalah bagian dari sosialisasi dengan mengimbau kepada Seluruh masyarakat Desa Sitio-Tio Kecamatan Pandan agar tetap melakukan protokol kesehatan memakai masker, menjaga jarak satu sama lain dan mencuci tangan dengan sabun ,

“Kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mendukung aturan yang dibuat oleh Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19″, ringkasnya.

Kegiatan PDMTK di Desa Sitio Tio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.