Boy Rahman Hasibuan Raih Tunggul Kecamatan Terbaik se Kabupaten Tapteng

  • Whatsapp
Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul Saat menyerahkan Tunggul Kecamatan Terbaik yang diraih oleh Kecamatan Sorkam dibawah kepemimpinan Boy R Hasibuan

Sinarlintasnews.com | Tapteng – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah menyerahkan Tunggul Kecamatan terbaik se Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2019.

Untuk Kecamatan terbaik 2019 tersebut diraih oleh Kecamatan Sorkam dibawah kepemimpinan Boy Rahman Hasibuan, SIP. Turut dihariri oleh Sekdakab Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Tapteng Ny. Juli Darwin Sitompul dan jajaran TP. PKK, para staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD dan Camat se- Tapteng, dan para ASN peserta Apel Pagi Gabungan.

Penyerahan tunggul kecamatan terbaik tersebut diserahkan langsung oleh wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul kepada Camat Sorkam Boy Rahman Hasibuan didampingi oleh Forkopimka Kecamatan Sorkam, Kapolsek SorkamIptu Sumarno maupun Danramil 02 Sorkam Inf. Sudianto di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin (7/10/2019).

Selain penyerahan Tinggul, Darwin Sitompul juga menyerahkan Piala dan Piagam Penghargaan Kecamatan Terbaik Satu Kecamatan Sorkam oleh Boy Rahman Hasibuan, untuk urutan kedua diraih Kecamatan Kolang Saut Bona Situmeang, dan ketiga Kecamatan Sorkam Barat Rostiani Samosir.

Sebelumnya, Wakil Bupati dalam sambutannya mengungkapkan, Pengesahan Penetapan Kecamatan Terbaik Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2019 tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Tapteng No. 1749/Pemerintah/2019 Tanggal 27 September 2019.

“Selamat kepada Kecamatan Terbaik tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah tahun 2019. Kita harus berupaya menjadi yang terbaik di tingkat Provinsi Sumatera Utara dan mempersiapkan kecamatannya. Kepada kecamatan yang belum juara agar belajar dari yang juara. Terima kasih juga kepada Danramil dan Kapolsek, yang telah memberikan dukungan kepada para camat. Semoga kedepan, koordinasi Forkopimka di kecamatan semakin terbina baik,” kata Darwin Sitompul.

Pada kesempatan itu juga, Darwin menyatakan Pemkab Tapteng juga berhasil meraih Juara Terbaik I Pengelolaan DAK dan Dana Desa tingkat Provinsi Sumatera Utara.

“Ini suatu penghargaan yang menjadi motivasi untuk lebih baik lagi kedepannya. “Terima kasih kepada BPKPAD dan seluruh OPD terkait Pemkab Tapanuli Tengah serta jajaran Aparat Desa. Tanpa kerjasama kita semua, ini tidak mungkin bisa kita dapatkan. Ini harus kita pertahankan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.