Wali Kota Berang, ASN Subulussalam Masih Duduk Saat Upacara

  • Whatsapp
Sejumlah ASN yang masih terlihat duduk saat upacara bendera sedang berlangsung di Lapangan Beringin Kota Subulussalam

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Saat Upaca Bendera sedang berlangsung, Wali kota Subulussalam H Affan Alfian Bintang dengan tegas menegur Para ASN yang masih dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Daerah (HARDIKDA) ke 60 tahun 2019 di Lapangan Beringin kota Subulussalam Senin (2/9).

“Kepada para ASN di sebalah kiri saya, tolong berdiri mengikuti Upacara ini dengan baik, anda ASN jadilah Panutan, jadilah Abdi Negara yang patuh pada aturan yang sudah ditetapkan” kata Bintang.

Sontak para ASN tersebut bangkit dan memasuki lapangan upacara bersama dengan ASN lainnya. Sesaat jelang penyampaian pidato Gubernur Aceh yang dibacakan oleh Wali kota Subulussalam,

Pada kesempatan itu, walikota Subukussalam inspektur upacara membacakan Pidato Sambutan Gubernur Aceh, Ia mengungkapkan Pendidikan Aceh sudah masuk dalam lima besar berprestasi dari 34 Provinsi di Indonesia, banyak prestasi yang sudah diukir oleh guru maupun siswa/i di Aceh.

“Pemerintahan Aceh akan terus meningkatkan prestasi dan akan terus menggelontorkan anggaran untuk kemajuan pendidikan Aceh dan mewujudkan Aceh Carong. Ujarnya.

Usai pelaksanaan Upacara Bendera, kegiatan dilanjutkan dengan penekanan tombol serune pertanda dimulainya Aabsen Pinjer Print (Absen elektronik model sidik jari) yang akan diberlakukan di Kantor-kantor instansi pemerintah dan bagi Guru-guru di sekolah.

Kemudian, wali kota Subulussalam kembali menginstruksikan pemasangan logo Pemko Subulussalam dan langsung menyaksikan penempelan nama instansi di semua mobil dinas secara simbolis. Sehingga nanti masyarakat akan tau mobil dinas apa dan digunakan oleh siapa. (Muhammad Yani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.