Program Pemko Subulussalam “Kotaku Bersih Tanpa Kumuh” Direalisasikan

  • Whatsapp
Foto bersama masyarakat dengan Kepala desa Suka Maju dan pihak program kotaku bersih tanpa kumuh

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Program Pemerintah Kota Subulussalam dalam pembangunan Pembangunan Program Kotaku Tanpa Kumuh melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, direalisasikan. Salah satunya Desa Suka Maju, Kecamatan Sultan Daulat, Kamis (12/7/2018).

Pengerjaan pembangunan dikerjakan langsung oleh masyarakat setempat dan di awasi Anang Munte selaku kepala desa Suka Maju didampingi oleh ketua KSM untuk mengawal proses pengerjaan pembangunan.

Bacaan Lainnya

“Proses pembangunan seperti Membersihkan Saluran, Drainase Yang Rusak, MCK 2 unit dan Pengerasan Jalan kita akan turun langsung agar kita pengerjaan ini benar-benar dikerjakan sehingga hasilnya akan memuaskan,” ujar Anang.

Sementara itu, Wagimin selaku Asisten program kotaku bersih tanpa kumuh menuturkan, kegiatan ini harus benar-benar sesuai harapan Walikota Subulussalam dalam memajukan pembangunan dan menjaga kebersihan lingkungan, sehingga pengerjaan sangat betul-betul dikawa.

“Untuk program ini pemerintah memganggarkan dana sekitar 1,5 Miliar. Jadi ini harus tepat sasaran dan sesuai dengan apa yang diharapakan masyarakat,”ungkapnya. (UDIN).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.