Hasrul Azis Sikumbang Jabat Sebagai Ketua Master Player Indonesia Wilayah Tapteng dan Kota Sibolga

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com – Hasrul Azis Sikumbang secara resmi dilantik sebagai Ketua Master Player Indonesia (MPI) Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga Priode 2021 – 2025.

Pelantikan dan pengukuhan Hasrul Azis Sikumbang dilakukan oleh Ketua Umum MPI, Bambang Sulistiyo, SH, MH dengan Surat Keputusan No. SKEP/07/KU/MPI/XI/2021 di Mako MPI Medan Helvetia Provinsi Sumatera Utara pada Sabtu (20/11/21).

Bacaan Lainnya

Bambang Sulistiyo mengucapkan selamat atas terpilihnya Hasrul Azis Sikumbang dan berharap dengan pelantikan ini menjadi momentum untuk tingkatkan olahraga menembak di Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

Bambang mengungkapkan latihan yang terbaik bagi atlet adalah pertandingan, semakin banyak atlet bertanding maka ia akan lebih baik.

“Bertanding adalah hal terbaik, menembak adalah olahraga dengan banyak diminati ketiga setelah cabang atletik dan berenang,” ungkap Bambang.

Ia juga mengungkapkan, latihan menembak tak berpengaruh dengan umur, maka perlu kader atlet muda untuk harumkan nama daerah.

“Semoga pengurus yang baru dilantik bisa berikan nuansa dan semangat baru,” paparnya.

Sementara itu, ketua terpilih yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan untuk menahkodai Organisasi MPI di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga.

“Amanah ini akan saya jalankan semaksimal mungkin, mengembangkan dan membangkitkan gairah olah raga terlebih dalam latihan Menembak di Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga,” kata Hasrul.

Selian itu, Hasrul juga mengungkapkan, dalam mengembangkan cabang olah raga menembak, dirinya akan menjalin komunikasi dan kerja sama yang baik dengan pemerintah daerah dan juga instansi terkait.

“Tentunya untuk mengembangkan cabang olahraga ini tidak terlepas dari pemerintah dan instansi terkait, maka hal ini akan kami bina kerjasama dan komunikasi yang baik,” terangnya.

Hasrul juga menyatakan, untuk tempat latihan menembak saat ini telah menyiapkan lapangan di daerah Kecamatan Kolang.

“Jadi untuk para penggemar menembak di Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga masri kita saling kerjasama untuk mengembangkan keahlian kita untuk hal-hal yang positif,” pungkasnya.

Sebelum dilantik sebagai ketua MPI Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga, Hasrul Azis juga meraih sebagai juara I dalam lomba menembak dalam rangka HUT Master Player ke-5 Tahun 2021 yang digelar di Mako MF di Jalan Pantai Barat Medan Helvetia, Sumatera Utara dan secara resmi dibuka langsung oleh Bambang Sulistiyo, SH, MH.

Hasrul Azis juga merupakan salah satu atlet tembak yang sudah banyak meraih gelar juara disekolah cabang olah raga menembak disejumlah turnamen menembak di Indonesia.(red).

Penyerahan Surat Keputusan Ketua Master Player Indonesia kepada Hasrul Azis Sikumbang oleh Ketua Umum MPI, Bambang Sulistiyo, SH, MH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.