Peduli Sesama, Pahala Sitorus Beserta Rombongan Jenguk Kader Golkar Yang Sakit

  • Whatsapp
Plt Ketua DPD partai Golkar Tapanuli Tengah, Pahala Sitorus bersama Rombongan saat menjenguk Nuriana Simanullang yang sedang sakit di Kelurahan lubuk Tukko, Kecamatan Pandan

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Ketua Plt Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Pahala Sitorus mengunjungi rumah kediaman Nuriana Simanullang selaku Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Tapteng di Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, yang sudah selama empat bulan sakit.

Pahala Sitorus didampingi Plt Sekretaris Agus Simamora dan Nelli Matondang selaku Anggota DPRD fraksi Golkar Tapteng memberikan semangat dan mengajak seluruh pengurus Golkar untuk mendoakan Nuriana agar segera pulih dari sakitnya.

Bacaan Lainnya

“Kami datang mewakili teman-teman lainnya menjenguk ibu Nuriana yang sudah sakit selama empat bulan. Semoga saja dengan kehadiran kami ini bisa menambah semangat ibu Nuriana untuk melawan penyakitnya dan beraktifitas seperti semula, dan bersama sama membesarkan Partai Golkar di Tapteng ini” ujarnya, Senin (29/3/21).

Dikatakannya, kepedulian Partai Golkar bukan hanya kepada pengurus maupun kader Golkar saja, melainkan kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Sebagai Ketua, Pahala akan selalu hadir disetiap masalah maupun derita yang dialamai para pengurus Pratai Golkar dan masyarakat lainnya.

“Kehadiran Partai Golkar di Tapanuli tengah ini harus bisa dirasakan masyarakat, apa yang kami lakukan hari ini adalah sudah menjadi kebiasan kami dari Partai Golkar, peduli terhadap sesama dan peka terhadap segala peristiwa ditengah tengah kehidupan masyarakat, Kepedulian itu harus dimulai dari diri sendiri dulu, sehingga kita bisa tau bagaimana yang dirasakan orang lain. karena partai Golkar ada untuk rakyat, suara Golkar adalah suara rakyat,” katanya.

Sementara itu, Nuriana Simanullang sangat berterima kasih atas kepedulian Pahala sitorus beserta rombongan yang datang menjenguk dan memberinya semangat. dirinya merasa bangga dan terharu bisa menjadi bagian dari partai Golkar yang cinta akan kedamaian dan peduli terhadap sesama.

“Terima kasih kepada pak Pahala yang sudah jauh jauh datang menjenguk saya disini, ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya pak, terima kasih juga buat rekan rekan semua nya, atas doa dan dukungan kepada saya, semoga saya cepat sembuh dan kita bisa bersama sama bembesarkan partai Golkar yang kita cintai ini,” imbuhnya.

Selain itu, Nuriana juga menyatakan, dengan kepemimpinan Pahala Sitorus, Golkar akan kembali bergemuruh di Tapanuli Tengah, di pemilu yang akan datang, Golkar akan mampu dimenangkan oleh partai Golkar.

“Saya yakin sekali, Pak Pahala akan mampu membangkitkan kembali Partai Golkar yang sudah beberapa tahun ini terkesan terpuruk, itu semua tidak terlepas dari kebijaksanaan serta kepedulian dari seorang pemimpin, dan ciri ciri itu ada pada diri pak Pahala Sitorus,” ungkapnya.

Plt Ketua DPD partai Golkar Tapanuli Tengah, Pahala Sitorus bersama Rombongan saat menjenguk Nuriana Simanullang yang sedang sakit di Kelurahan lubuk Tukko, Kecamatan Pandan

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.