Sambut HUT Bhayangkara ke -73, Kades se-Kecamatan Rundeng Apresiasi Kinerja Kapolsek Rundeng

  • Whatsapp

Sambut HUT Bhayangkara ke -73, Kades se-Kecamatan Rundeng Apresiasi Kinerja Kapolsek Rundeng

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Kegiatan Bhakti Sosial Peduli Lingkungan yang digelar Kapolsek Rundeng Mulyadi, SH mendapat Apresiasi dari sejumlah kepala desa (geucik) Kecamatan Rundeng kota Subulussalam.

Bacaan Lainnya

Para kades Sekecamatan Rumdeng saat tiba di dermaga Pulau Banyak

Kegiatan yang dilaksanakan di Pulau Panjang, Pulau Banyak, Aceh Singkil tersebut, di Apresiasi oleh para kades atas kepedulian dan bimbingan Kapolsek Rundeng sekaligus ucapan selamat menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke -73 dengan memampangkan spanduk bertuliskan ” HUT Bhyangkara ke -73 1 Juli 2019, TNI-Polri Membangun Sinegritas Dalam Rangka Memelihara Kamtibmas Dalam Bingkai Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

BACA JUGA : Mobil Kas Bank Aceh, Alami Kecelakaan Tunggal di Desa Rikit

BACA JUGA : Program Dana Desa Tingkatkan Ekonomi Masyarakat Desa Lelangge

BACA JUGA : Polsek Rundeng Gelar Persiapan Penyambutan HUT Bhayangkara ke 73

Daerah wisata PulaunPanjang

Maulidin selaku kepala desa Sibungke mewakili para kades lainnya menyatakan, ajakan Kapolsek Rundeng membersihkan pantai menjadi catatan penting bagi masyarakat betapa berartinya kebersihan.

“Kami selaku kepala desa se Kecamatan Rndeng mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Aceh Singkil dan bapak Kapolsek Rundeng yang telah memgajak dan turun langsung membersihkan sampah di sepanjang pantai Pulau Banyak,” Ujarnya, Sabtu (22/6/2019).

BACA JUGA : Jelang HUT Bhayangkara ke -73, Kapolsek Rundeng Kerahkan Kades Bersihkan Pantai

BACA JUGA : Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Rundeng Gelar Berbagai Lomba Dengan Masyarakat

Dikatakannya, bhakti gotong royong saat ini sudah mulai nyaris tidak perlah dilaksanakan oleh masyrakat. Segingga dengan adanya arahan dan ajakan Kapolsek Rundeng sangat disambut hangat oleh kepala desa se Kecamatan Rundeng.

Kegiatan gotong royong membersihak sampah di pantai Pulau Banyak

“Kegiatan seperti ini sangat susah kita temui saat ini, makanya dengan adanya ajakan pak Mulyadi kami sangat setuju, karena ini yang memang seharusnya kita lestarikan. Budaya gotong royong ini apa lagi tentang lingkungan. Kedepan kegiatan seperti ini akan kita terus lakukan,” ujar Maulidin.

Para Kades dan masyrakat ini juga berharap, Kapolres Aceh Singkil dan Kapolsek Rundeng dan keluarga selalu diberi kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas menjaga masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Rundeng Mulyadi, SH menyatakan, apa yang sudah dilakukan sudah merupakan tugas mereka sebagai Polisi untuk mengayomi, Melindungi dan Melayani msyarakat. Kegiatan bhakti sosial peduli dengan kebersihan lingkungan sudah sepantasnya terus dilestarikan kepada masyarakat.

“Itu sudah menjadi kewajiban kami Polri, kami selalu hadir untuk melayani masyarakat. Kegiatan ini juga akan terus kita lakukan kedepan,” Kata Mulyadi

Para Kades saat dikonfirmasi Awak Media

Selain itu, Mulyadi juga menuturkan, selain melaksanakan bhakti gotong royong pembersihan lingkungan, juga akan mengajak masyarakat untuk menggelar aksi donor darah.

“Kedapan kita juga akan gelar aksi donor darah dan mengunjungi masyarakat yang terkena penyakit untuk memberikan semangat. Semoga dengan upaya itu mereka bisa terbantu,” jelas Kapolsek

Pewarta : Udin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *