Dua Tokoh Masyarakat yang Hibahkan Tanah Pembangunan Kantor Polsek Longkib Dapat Penghargaan

  • Whatsapp
kapolres Aceh Singkil Ardianto Agamuda, SIK, menyerahkan penghargaan kepada dua tokoh masyarakay Sunardy dan Suyedno.

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Dua orang tokoh masyarakat Kecamatan Longkib yakni Sunardy dan Suyedno yang menghibahkan tanah untuk Pembangunan Kantor Polsek Longkib pada Tahun 2005 yang mendapakan penghargaan di Hari ulang tahun Bhayangkara -73 dari kapolres Aceh Singkil Ardianto Agamuda, SIK, Rabu (10/07/19).

Sunardy dan Suyedno sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Aceh Singkil Pada Hari Ulang Tahun Byangkara ke-73. dan berharap, Polri kedepan semakin dicintai masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada bapak Kapolres yang telah memberikan penghargaan ini kepada kami. sekecil apapun itu kami sangat hargai dan mengapresiasi kinerja Polrei yang sudah berjuang mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” Ujar Suyeno.

sebelumnya, Dua tokoh ini menghibahkan tanah mereka untuk membangunan Kapolsek di kecamatan Longkib pada tahun 2005 di masa Era konfilik Aceh pada tahun 2000. kedua tokok ini sebelumnya menghimbahkan Tanah untuk pengamanan Pos jaga Bagi masyarakat Longkib di masa konflik GAM.

Sunardy Semasa menjabat sebagai Kepala Desa (Geucik) pada tahun 2000 sampai 2005 ini juga Sering disapa Geucik Konflik, Sunardy seorang Geucik masa-masa konflik di Aceh, yang mendapatkan perlawanan dari pihak GAM dan sempat menjadi incaran anggota GAM.

lu tanah itu kami hibahkan untuk membangun Kantor Polsek Longkip, Pada masa itu terlebih masyarakat desa Sikerabang dalam posisi tidak aman,” ujar Sunardy. (UDIN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.