Polsek Rundeng Gelar Persiapan Penyambutan HUT Bhayangkara ke 73

  • Whatsapp
Kapolsek Rundeng Ipda Mulyad, SH foto bersama dengan para awak media yang turut serta membatu dalam penyambutan HUT Byangkara ke 73

Sinarlintanews.com | Subulussalam- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Dirgahayu Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada Selasa 18 Juni 2019, Polsek Rundeng, Polres Aceh Singkil memasang umbul-umbul dan Spanduk Ucapan HUT Bhayangkara di depan Mapolsek Rundeng.

Kapolsek Rundeng memimpin langsung pemasangan baliho dalam rangka penyambutan HUT Bhyangkara ke 73

Pemasangan spanduk dan umbul-umbul dipimpin langsung oleh Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH bersama angggota rekan-rekan wartawan yang turut berpartisipasi dalam penyambutan HUT Bhayangkara ke7-3.

Bacaan Lainnya

Kapolres Aceh Singkil AKBP Argamuda Ardianto, SIK melalui Kapolsek Rundeng mengatakan, pada HUT Bhayangkara ke 73 ini akan dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh masyarakat.

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH foto bersama dengan oara awak media yang turut serta membetu memasang baliho HUT Bhyangkara ke 73 di Polsek Rundeng

“Untuk memeriahkan HUT ini, Kita mengadakan berbagai macam perlombaan, seperti panjat pinang, tarik tambang lari goni dan beberapa jenis perlombaan lainnya,”ujar Mulyadi, Sabtu 15/6/2019.

Selain itu, Ipda Mulyadi juga menyatakan disis lain dari acara perlombaan, Polsek Rundeng juga akan melakukan Baksos mesjid-mesjid dan menimbun jalan-jalan yang berlobang untuk menghindari kecelakan.

Sejumlah wartawan foto bersama dengan Kaposek Rundeng Ipda Mulyadi, SH dalam rangka persiapan penyambutan HUT Bhyangkara ke 73

“Polsek Rundeng juga Akan melakukan Baksos. Pada intinya Polsek Rundeng selalu siap bekerja secara profesional sebagai penegak hukum dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas,” jelasnya. (Udin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.