Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Rundeng Gelar Berbagai Lomba Dengan Masyarakat

  • Whatsapp
Acara berbagai lomba yang di gelar oleh Polsek rundeng, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam dalam rangka menya,but HUT Bhayangkara ke- 73 Tahun 2019.

Sinarlintasnews.com | SUBULUSSALAM – Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 sekaligus acara Halal Bihalalķ, Kapolsek Rundeng mengelar berbagai kegiatan perlombaan yang diikuti oleh masyarakat.

Foro bersama masyarakat dengan Polsek Rundengan dan para Muspika kota Subulussalam

Kegiatan yang diselengarakan di halaman Polsek rundeng tersebut turut diramaikan oleh masyarakat dan Uspika Kota subulussalam.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH menyatakan, kegiatan yang digelar tersebut merupakan bentuk kecintaan terhadap masyarakat dalam memeriahkan penyambutan HUT Bhayangkara ke -73 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Kegiatan ini juga bentuk jalinan silaturahmi kedekatan Polri dengan masyarakat. Kami dari Polsek Rundeng akan semaksimal mungkin untuk lebih dekat dengan masyarakat sebagai penyayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” ujar Mulyadi , Selasa 18/6/2019.

Para ibu-ibu Bhayangkari bersama dengan ibu -ibu warga Fesa Rundeng terlihat sangat kompak

Kapolsek Rundeng ini juga menyatakan, Polri akan selalu siap hadir ditenga-tengah masyarakat dan bekerja secara profesional untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Perlombaan makan kerupuk bagi anak-anak

“Kami selalu ada untuk masyarakat, mari kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan kita, denga terus mempererat talisilaturahmi antara polri dan Masyarakat. Jauhi segala bentuk tindak kejahatan,” Imbuhnya

Koramil Kecamatan Rundeng juga ikut serta goyang balon dengan masyarakat

Mulyadi berharap, kegiatan berbagai perlombaan tersebut dapat menghibur masyarakat, dan hubungan antar polri dengan masyarakat sebakin lebih baik.

Sementara itu, Kepala desa Rundeng, Kombih menyatakan, sejauh ini, Personel Polsek Rundeng di bawah naungan Polres Aceh Singkil sangat bermasyarakat dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Hal tersebut terlihat jelas dengan kedekatan masyarakat dengan personel Polsek rundeng seakan tidak ada jarak.

Personel Polsek Rundeng saat ikut sertanlomba dengan masyarakat

“Mungkin selama ini nama Polisi itu menjadi momok menkutkan dimasyarakat, akan tetapi itu tidak benar sama sekali. Disini kita bisa lihat bagaimana keceriaan masyarakat bermain bersama polisi, ini adalah salah satu yang sangat kita apresiasi,” jelasnya

Selain itu, Kombih juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Desa Rundeng untuk tetap menjaga hubungan harmonis yang telah dilakukannoleh pihak kepolisian dengan cara menjauhi segala bentuk perbuatan yang dianggap bertentangan dengan hukum.

Masyarakatyang ikut serta lomba tarik tambang dengan Personel Polsek Rundeng

“Polisi itu adalah Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat. Untuk itu saya mengajak kita semua agar kita juga harus menghargai tugas-tugas polisi, bersama-sama menjaga keamanan dan kekondusipan. Jauhi perbuatan yang melawan hukum,” Ungkapnya.

Kegiatan yamg dilaksanakan oleh Kapolsek Rundeng tersebutpun mendapat Antusias dari masyarakat, sebagaimana disampaikan oleh Maharuddin selaku tokoh masyarakat Rundeng mengucapkan terimakasih atas perhatian Polsek Rundeng selama ini kepada masyarakat.

Foto bersama Polsek Rundeng, para Muspika dan Masyarakat

“Mewakili masayakat Rundeng, saya selaku tokoh masyarakat mengucapka terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Aceh Singkil dan Bapak Kapolsek Rundeng yang selama ini sudah bekerja secara profesional dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya

Dikatakannya, kegiata yang digelar oleh Kapolsek Rundeng menjdi salah satu penyemangat bagi masyarakat. Artinya Polri dengan masyarakat itu tidaklah ada jaraknya, terlihat jelas dengan kekompakan dalam permainan lomba tersebut sali g tertawa bpdan bercanda bersama.

“Kegiatan ini tidaklah seberapa, namun sangat berarti. Hari ini terlihat jelas Polri dan masayarakat sangat kompak melakulan perlombaan. itu membuktikan, jalinan silaturahmi polri dengan masyarakat sangatlah baik. Untuk itu, kami masuarakat Desa Rundeng khususnya mengucapkan selamat HUT Bayangkara ke-73, Bravo Polri “jelasnya.

Pantauan Sinarlintasnews.com dilapangan, kegiatan lomba tersebut berjalan dengan aman dan penuh hikmah, adapun perlombaan yang sigelar diantaranya adalah, tarik tambang, lari goni, pecah balon, makan kerupuk fan lain-lain.(Udin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.