Babinsa Koramil 05/Kolang Bersama Instansi Terkait Siaga di Pos Check Point Sitahuis

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah Babinsa Koramil 05/Kolang, Kodim 0211/TT Serda H.Nainggolan terus bersiaga di Pos Check Point di Desa Rampah Kecamatan Sitahuis , Kabupaten Tapanuli Tengah Sabtu (08/05/2021).

Penjagaan di pos Check Point Sitahuis ini dilakukan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sitahuis, dan intansi pemerintah lainya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan pencegahan Covid 19 tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Sitahuis tetap mengawasi pendatang dari daerah luar untuk didata dan dicek suhu tubuhnya.

“Kepada setiap warga yang melintas di pos check point ini, kita melaksanakan Protokol Kesehatan. Kemudian kita juga memberikan edukasi pentingnya menjalankan imbauan memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun, dan selalu menjaga kebersihan diri dengan rajin mencuci tangan pakai sabun,” urai Serda H.Nainggolan.

Hal senada disampaikan oleh salah satu anggota polsek Sitahuis . Dijelaskannya, monitoring arus lalu lintas barang dan orang di pos check point Sitahuis ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama sebagai aparat negara dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona.

“Kita akan terus bergandengan tangan dalam kegiatan ini demi terlaksananya program pemerintah dalam kegiatan pencegahan Covid 19 di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Pemeriksaan kenderaan yang melintasi pos cek poin sitahuis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.