Ketua HIMNI Tapteng : Terimakasih Pak Kapolres Tapteng AKBP Basa Emden Banjarnahor Hadiri Pesta Pernikahan Anak Kami

  • Whatsapp
Foto : Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor foto bersama dengan ketua HIMNI Tapanuli Tengah dan kedua mempelai pengantin
Foto : Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor foto bersama dengan ketua HIMNI Tapanuli Tengah dan kedua mempelai pengantin

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Kehadiran Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), AKBP Basa Emden Banjarnahor yang turun langsung ditengah-tengah masyarakat menghadiri pesta pernikahan warga di Kelurahan Sipange Kecamatan Tukka mendapat apresiasi dari Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Tapteng.

Ketua HIMNI Tapanuli Tengah, Famoni Gulo mewakili keluarga besar kedua mempelai merasa senang dan terharu atas kehadiran Kapolres Kabupaten Tapanuli Tengah itu. Bagi mereka kehadiran Kapolres Tapteng tersebut merupakan suatu kehormatan.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kepada bapak Kapolres Tapteng yang sudah hadir dalam persepsi pernikahan ini. Kami seakan tak percaya, pak Kapolres mau menghadiri pernikahan putra putri kami Yulianus Waruwu dan Feronika Epi Lestari Mendrofa di Kelurahan Sipange ini, terimakasih pak Kapolres, terimakasih,” ucap Famoni Gulo, pada Senin (28/1/24).

Famoni menjelaskan, kehadiran Kapolres Tapteng diacara resepsi pernikahan masyarakat HIMNI bercengkrama sekaligus bersilaturahmi langsung kedua mempelai merupakan suatu kebanggan dan penghormatan besar bagi keluarga besar HIMNI Tapanuli Tengah.

“Tentu ini sangat kita apresiasi, awalnya saya itu memang mengirim undangan. Tapi saya pikir itu tidak datang. Karena kita juga sudah pengalaman dengan pemimpin-pemimpin di Tapanuli Tengah ini kita undang tapi tidak datang, sosok seperti inilah pemimpin yang kita harapkan, tidak membeda-bedakan masyarakat,” Jelas Famoni Gulo.

Seperti diketahui sebelumya, Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor bersama rombongan yang tiba diacara pesta pernikahan warga di Kelurahan Sipange disambut hangat oleh Ketua HIMNI dan masyarakat setempat.

Dalam arahannya, Kapolres berpesan kepada kedua mempelai supaya senantiasa dapat menjalankan hak dan kewajiban masing-masing, suami sebagai kepala rumah tangga tahu akan hak dan kewajibannya, begitu pula hendaknya istri sebagai bidadari keluarga, tahu akan hak dan kewajibannya dalam rumah tangga, senantiasa tanamkan rasa cinta, kasih dan sayang.

“Atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai. Semoga berkekalan sampai ke akhir hayat serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah. Semoga mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha, diberi rezeki yang banyak dan berlimpah serta selalu berada dalam lidungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Kapolres.(Jerry).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *