Maki Pengunjuk Rasa, Salah Satu Oknum Satpol PP Tapteng Nyaris Digebukin

  • Whatsapp
Foto : saat massa mendatangi Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Tapteng tempat Sekwan bersembunyi
Foto : saat massa mendatangi Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Tapteng tempat Sekwan bersembunyi

Tapanuli Tengah | SinarlintasNews.com – Aksi unjuk rasa damai yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Peduli Tapanuli Tengah (AMP-TT) sempat memanas dan nyaris bentrok akibat ulah salah satu Oknum Satpol PP yang melontarkan kata kata kotor kepada massa aksi. Senin (22/05/23).

Hal tersebut terjadi saat, Massa mengetahui Sekwan DPRD Tapteng, Rio Hutabarat sedang bersembunyi di Kantor Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Tapteng, massa meminta agar Sekwan keluar dan menerima aspirasi mereka.

Bacaan Lainnya

Saat itu juga, salah satu oknum Satpol PP dengan keras melontarkan kalimat kotor kepada massa. Mendengar hal tersebut massa mengamuk dan berupaya menjangkau oknum Satpol PP tersebut.

Saat situasi mulai memanas, Pihak Kepolisian langsung memerintahkan Satpol PP lainnya agar mengamankan oknum tersebut Sementara agar massa tidak semakin terpancing emosi.

Sementara itu, Dennis Simalango selaku Kordinator Aksi juga berupaya menghimbau massa agar tidak terprovokasi dengan oknum Satpol PP yang diduga sengaja memancing emosi massa dan mencari keributan.

“Kami ini manusia, bukan Anj*ing, kami disini menyampaikan asrasi dengan tertip, kenapa jadi kau Anj*ngkan kami,” ujar Dennis simalango sembari mengajak massa untuk mundur dan tidak terprovokasi dengan oknum tersebut.

Pihak Kepolisian turut serta berupaya meredam emosi massa yang sudah dipenuhi amarah akibat kekecewaan mereka terhadap kalimat yang dilontarkan Salah satu oknum Satpol PP.(SL-1).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *