Pra-TMMD Reguler 108 Kodim 0211/TT Mendapat Dukungan Dari Masyarakat dan Pemerintah

  • Whatsapp

TAPANULI TENGAH | Dinarlintasnews.com – Pra TMMD ke-108 Kodim 0211/TT di Kecamatan Sosorgadong, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Uatara mendapat dukungan dari perangkat pemerintah dan masyarakat.

Dukungan ersebut disampaikan langsung oleh Lurah Sosorgadong Risman Sitanggang didampingi Babinsa Koramil 01/Barus Serda Pg. Simbolon yang turun langsung meninjau lokasi pembukaan jalan giat Babinsa Kodim 0211/TT ke-108.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat mendukung kegiatan TMMD Kodim 0211/TT ini, sebab dengan pembukaan jalan ini, sangat berdampak positif pada ekonomi masyarakat. Kami juga akan memberikan pelayanan maksimal terlebih dalam kebutuhan yang diperlukan selama kegiatan TMMD tersebut berlangsung”, Ungkap Lurah Sosorgadong, Selasa (30/6/2020).

Dalam pelaksanakaan pra TMMD ke-108 Kodim 0211/TT tersebut Babinsa 01/Barus Serda Pg. Simbolon selalu berkokordinasi dengan warga dan aparat desa untuk menerima keluh kesah terkait program Pra TMMD.

“Selama ini masyarakat sangat mengharapkan adanya jalan itu, jadi dengan teralisasinya pelaksanaan pembukaan jalan itu, masyarakat di sejumlah desa memberikan dukungan, bahkan turun langsung ke lokasi,” ternga Serda Pg. Simbolon.

Sementara itu Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos melalui Danramil 01/Barus Kapten Inf Syahrial Batubara mengungkapkan,bahwa sejauh ini semua pelaksanakan Pra TMMD berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan awal yang telah ditentukan,dengan ini kami optimis semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Pelaksanaan pra-TMMD pekerjaan fisik pembukaan badan jalan sepanjang 3.900 meter dengan Lebar 8 meter dan rehabilitasi Jalan sepanjang 1.650 meter dengan Lebar 8 meter ini akan memaksimalkan pencapaian hasil melalui TMMD Reguler Ke 108 Kodim 0211/TT yang menghubungkan tiga desa yakni Desa Siantar Ca, Desa Hutabaringin dan Desa Huta tombak,” terang Kapten Inf Syahrial Batubara.(Jerry).

Lurah Sosorgadong Risman Sitanggang didampingi Babinsa Koramil 01/Barus Serda Pg. Simbolon meninjau lokasi pembukaan jalan giat Babinsa Kodim 0211/TT ke-108.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.